Kompas.com - 02/12/2021, 11:07 WIB
BTS akan menggelar konser offline Permission to Dance On Stage di Los Angeles, AS, pada 27 November hingga 2 Desember 2021. WEVERSE/BIG HIT MUSICBTS akan menggelar konser offline Permission to Dance On Stage di Los Angeles, AS, pada 27 November hingga 2 Desember 2021.

KOMPAS.com - Boyband BTS mencetak rekor baru lewat konser offline yang digelarnya di SoFi Stadium, Los Angeles.

Di konser pertamanya sejak pandemi Covid-19, BTS mencetak sejarah sebagai artis pertama yang menjual habis tiket konser selama empat hari di SoFi Stadium.

Konser bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA ini diadakan pada tanggal 27 dan 28 November. Sementara, konser yang sedang berlangsung pada tanggal 1 dan 2 Desember 2021 ini.

Melalui agensi Big Hit Music, Christy Castillo Butcher selaku Wakil Presiden Senior Pemrograman SoFi Stadium mengaku ikut senang dengan adanya pertunjukkan dari BTS.

Baca juga: Wajib Karantina 10 Hari, BTS Tak Bisa Hadir di MAMA 2021?

"BTS menjual empat pertunjukan untuk pertama kalinya dalam sejarah Stadion SoFi. Konser ini mencapai penjualan tiket tertinggi di antara konser yang diadakan oleh satu band atau artis di SoFi Stadium," kata Christy, dikutip dari HELLOKPOP, Kamis (2/11/2021).

Terletak di Inglewood, California, Stadion SoFi kembali dibuka pada tahun 2020. Biasanya, untuk konser atau acara, kapasitasnya maksimal 100.000 kursi.

Sementara, untuk konser BTS, kursi hanya dibatasi hingga maksimal sekitar 50.000 karena ada layar besar ditempatkan di belakang panggung.

Konser ini juga disiarkan secara langsung di YouTube Theatre dengan kapasitas 6.400 kursi.

“Ini juga pertama kalinya konser langsung dan streaming langsung YouTube Theater berlangsung secara bersamaan," ucap Christy.

Baca juga: Serba Serbi Konser BTS Permission to Dance On Stage di SoFi Stadium Los Angeles

Diketahui, BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA menjadi konser offline pertama BTS dalam dua tahun terakhir.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber HelloKpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.