Kompas.com - 02/12/2021, 08:37 WIB
Cuplikan trailer film Spider-Man: No Way Home. YouTube/Marvel EntertainmentCuplikan trailer film Spider-Man: No Way Home.

JAKARTA, KOMPAS.com- Tiket film Spider-Man: No Way Home dijual di e-commerce dengan kenaikan harga mencapai 1000 persen.

Setelah pre-sale tiket No Way Home menyebabkan beberapa situs web bermasalah, sehingga banyak penonton bioskop beralih ke eBay untuk mengamankan kursi mereka.

Sementara itu, saat ini lebih dari 400 akun mendaftar eBay untuk menjual tiket dengan harga mulai dari yang wajar hingga keterlaluan.

Penggemar dapat menemukan beberapa penjual yang menawarkan tiket seharga 20 dollar AS atau sekitar Rp 287.005, hanya beberapa dolar di atas harga aslinya.

Baca juga: Kebangkitan Penjahat Multiverse di Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home

Namun, daftar untuk lokasi yang banyak diminati seperti New York City, Chicago, dan Los Angeles mematok harga tiket hingga 25.000 dollar AS atau sekitar Rp 358 juta, meningkat lebih dari 1.000 persen dari harga awalnya.

Karena eBay memungkinkan pengguna mencantumkan barang-barang mereka dengan harga berapa pun, banyak orang memeriksa daftar yang terjual untuk menentukan nilai suatu barang.

Dalam kasus tiket No Way Home, daftar penjualan eBay mengungkapkan bahwa orang tertarik membayar ekstra untuk melihat Spidey di layar lebar sebelum orang lainnya.

Baca juga: Beredar Online Gambar 3 Spider-Man, Rumor Munculnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield Semakin Terkonfirmasi

Penjualan tiket No Way Home yang dikonfirmasi tertinggi terjual dengan harga 25.000.
Meskipun tidak diketahui apakah pembeli menyelesaikan pembayaran mereka untuk transaksi itu, jelas bahwa permintaan untuk menonton film ini selalu tinggi.

Faktanya, beberapa orang telah terlibat perkelahian literal atas tiket No Way Home, membuat transaksi eBay terdengar lebih menarik daripada biasanya.

Keberhasilan pre-sale Spider-Man: No Way Home bukanlah kejutan, mengingat apa yang penggemar ketahui tentang film tersebut.

Dari trailer yang dirilis, No Way Home akan menampilkan kembalinya Green Goblin Willem Dafoe, Doctor Octopus Alfred Molina, Sandman Church Thomas Haden, Lizard Rhys Ifans dan Electro Jamie Foxx.

Juga ada yang meyakini pemeran Spider-Man terdahulu, Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan muncul.

Laporan terbaru juga menunjukkan No Way Home akan memiliki twist besar yang melibatkan karakter Sony.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber CNET,cbr.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.