Kompas.com - 01/12/2021, 16:19 WIB
Fuji An, adik dari mendiang Bibi Andriansyah Instagram @fuji_anFuji An, adik dari mendiang Bibi Andriansyah

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji An, dapat hadiah satu unit mobil dari seorang ibu bernama Anggie Paturusi.

Hadiah itu diberikan sebagai bentuk apresiasi pada Fuji yang telah merawat Gala Sky, putra tunggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Ini mobilnya buat Fuji, jadi buat fuji lho ya, karena Fuji ini kan sudah rawat Gala, jadi ini dipakai untuk keperlulan Gala, begitu ya," kata pihak pemberi mobil lewat akun Instagram @kyla_mustica yang kemudian dibagikan ulang oleh Fuji di Insta Story-nya, Rabu (1/12/2021).

Walau diberikan sebagai apresiasi atas kasih sayang pada Gala, pihak Anggie tidak membatasi untuk apa mobil tersebut digunakan.

Baca juga: Ayah Vanessa Angel dan Ayah Bibi Andriansyah Cabut Permohonan Perwalian hingga Tempuh Jalur Hukum

Selain bisa dipakai untuk menunjang kegiatan Fuji pribadi, pihak Anggie juga menyarakan mobil berwarna putih tersebut dijadikan sebagai sarana mobilitas Gala Sky.

"Mobil ini memang diberikan buat keseharian aunty @fuji_an bisa dipakai buat wara wiri adek gala ya... karena aunty udah tulus sayang sama adek Gala," tulis dia.

Tak menyangka dapat hadiah satu unit mobil, Fuji An terus menerus berterima kasih.

Tiga foto bersama mobil tersebut dibagikan berturut-turut oleh Fuji An bersama ucapan terima kasih.

Baca juga: Pengadilan Tetapkan Ahli Waris Bibi Andriansyah Jatuh ke Keluarga dan Gala

"Masih speechless sampe sekarang yaallah... Terima kasih banyak bu Anggi masyallah baik banget @anggiepaturusi," tulis Fuji dikutip Kompas.com dari Instagram @fuji_an, Rabu.

Walau kunci mobil telah ada di tangan Fuji dan ia berulang kali berfoto di depan kendaraan roda empat itu, Fuji mengaku masih terkejut.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.