Kompas.com - 01/12/2021, 12:26 WIB
Putri Patricia menghadiri acara peluncuran teaser film Bumi Itu Bulat di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPutri Patricia menghadiri acara peluncuran teaser film Bumi Itu Bulat di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski usianya sudah memasuki 41 tahun, artis peran Putri Patricia masih betah dengan kesendiriannya.

Hadir dalam acara Brownis, Ruben Onsu sebagai host menanyakan alasan Putri Patricia yang masih betah sendiri di usia yang sudah tidak muda lagi.

Baca juga: Putri Patricia Berharap Dapat Tawaran Main Film Tahun Ini

“Memang harus banget ya, sebenarnya gue santai saja. Orang-orang di luar saja kayak mungkin orang sini terbiasa umur, kayak sudah tuntutan, umur sekian harus nikah,” kata Putri Patricia dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans TV Official, Selasa (1/12/2021).

“Sudah nikah punya anak satu, punya anak satu, (punya) anak dua, dan begitu seterusnya,” sambung Putri.

Bintang sinetron Dewi Fortuna ini mengaku bahwa pernikahan bukanlah prioritasnya saat ini.

Baca juga: Bosan Berakting, Putri Patricia Pernah Coba Kerja Kantoran

“Cuma ya mungkin ya karena saya cara berpikirnya tidak seperti standar orang di sini, jadi memang nikah itu bukan prioritas pertama. Masih banyak hal lain yang masih saya pikirkan gitu,” tutur pesinetron berusia 41 tahun itu.

Putri Patricia sayangnya tidak membeberkan bagaimana tipe pria idamannya.

Hanya saja disinggung bagaimana tanggapannya soal pria gombal, Putri Patricia menjawab demikian.

“Tergantung seberapa kali ya (gombalnya). Apakah untuk diseriusin atau enggak,” ungkap Putri Patricia tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.