Kompas.com - 01/12/2021, 09:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah cukup berlarut-larut, anak komedian Sule dan almarhumah Lina Jubaedah, Putri Delina akhirnya angkat bicara soal kondisi adik sambungnya, Bintang.

Dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Putri Delina menuturkan alasannya lama tidak bertemu Bintang hingga pesan untuk ayah Bintang, Teddy Pardiyana.

Putri Delina bercerita sambil berurai air mata karena merasa sedih mengingat pesan ibunya sebelum berpulang.

Alasan lama tidak bertemu Bintang

Sudah satu tahun lebih Putri Delina tidak bertemu Bintang.

Teddy Pardiyana tidak melarang Putri bertemu Bintang, tetapi meminta untuk bertemu di tempat sepi mengingat situasi pandemi sekarang.

Baca juga: Lama Tidak Bertemu Bintang, Putri Delina Jelaskan Alasannya

"Mungkin karena terhalang waktu PPKM dan lain-lain gitu, jadi dari beliaunya masih yang kayaknya, tidak melarang, tapi lebih ke 'ayo aja tapi jangan di yang ramai-ramai'," ungkap Putri, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (30/11/2021).

"Kebetulan Putri juga waktunya masih sedikit susah juga waktu itu. Jadi masih belum bisa ketemu (Bintang)," kata Putri Delina lagi

Komunikasi dengan Teddy

Putri Delina mengungkapkan, komunikasinya dengan Teddy Pardiyana pun baik.

"Biasa-biasa aja sih. Putri memang suka komunikasi karena enggak bisa ketemu itu, jadi Putri selalu tanya ke om kabar dedek Bintang. Ditanggapi," tutur Putri Delina.

Terakhir, menurut Putri, mereka berkomunikasi sudah beberapa minggu lalu.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.