Kompas.com - 30/11/2021, 17:41 WIB
Raffi Ahmad mendampingi istrinya, Nagita Slavina, yang menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak kedua. YouTube Rans EntertainmentRaffi Ahmad mendampingi istrinya, Nagita Slavina, yang menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak kedua.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih merahasiakan nama anak kedua mereka yang saat ini masih dipanggil "Baby R".

Dalam vlog terbaru berjudul "Raffi Nagita Tentukan Nama Baby R, Mami Popon Ternyat Ikut Sumbang Ide Nama", Nagita Slavina mengatakan, Raffi harus segera memilih nama untuk surat keterangan bukti lahir dari rumah sakit.

"Data pembuatan surat keterangan lahir, nah loh, nama bayi jeng jeng (belum ditulis). Namanya siapa?" tanya Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Selasa (30/11/2021).

Baca juga: Tahu Raffi Ahmad Bandel, Ini yang Buat Rieta Amalia Akhirnya Berikan Restu

"Gimana ini?" ujar Nagita Slavina nanya balik ke Raffi Ahmad.

Kemudian, Raffi Ahmad membisikkan ke telinga Nagita Slavina soal nama yang rencananya bakal dipilih untuk nama "Baby R".

Setelah mendengar nama tersebut, Nagita langsung menyetujui apa yang menjadi pilihan Raffi.

"Ya sudah, aku mah nurut kamu saja. Aku mah nurut, kalau nama anak tuh harus bapaknya, di Islam ada kan," ujar Nagita Slavina.

Baca juga: Raffi Ahmad Sebut Hidung Baby R Mancung, Nagita: Rafathar Dulu Juga, Tahunya...

Nagita Slavina lalu menjelaskan maksudnya.

"Gini maksudnya nama itu boleh dikasih dari siapa saja. Misalnya mau dari nenek, ibunya, dari keluarga, boleh, tapi yang memutuskan itu harus ayahnya, gitu," ucapnya.

Seperti contohnya nama Rafathar Malik Ahmad yang ternyata akhir dari keputusan ditentukan oleh Raffi Ahmad.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.