Kompas.com - 30/11/2021, 16:38 WIB
Andhika dan Ussy saat menjadi bintang tamu di Rio Motret Tangkapan layar YouTube Rio MotretAndhika dan Ussy saat menjadi bintang tamu di Rio Motret
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama liburan ke New York.

Liburan Ussy dan Andhika kali ini tanpa anak-anaknya.

Ussy dan Andhika menginap di hotel tengah kota New York selama satu pekan. Dia pun mengungkap perbedaan antara hotel bintang lima yang diinapinya di New York dengan Indonesia.

“Ini akan menjadi kamar kita selama tujuh hari,” kata Ussy terkesima dengan view hotel yang diinapinya dikutip Kompas.com, Selasa (30/11/2021).

Baca juga: Ussy Andhika Liburan ke New York, Tak Ajak Anak hingga Heran Lihat Pengemis

Diabadikan di kanal YouTube UssyAndhika Offical, pasangan ini menginap di hotel dengan view gedung-gedung tinggi. View hotel di tengah-tengah kota ini pun membuat Ussy sangat terkesan.

Ussy mengatakan, hotel bintang lima di luar negeri dengan Indonesia jauh berbeda. Kamar hotel bintang lima tersebut tidak terlalu besar.

Jika dibandingkan dengan Indonesia, kamar hotel di New York seperti kamar hotel bintang tiga.

“Jadi bintang lima di luar negeri sama di indonesia beda jauh banget. Jadi sebenarnya hotel bintang 5 di Indonesia bagus banget. Kalau di sini bintang limanya begini,” ucap Ussy memperlihatkan suasana kamarnya.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Heran Ada Pengemis di New York

“Ini kita InterContinental, apalagi kalau di Hongkong itu cimit-cimit kamarnya,” lanjut Ussy.

Menanggapi hal itu, Andhika mengatakan, kamar-kamar di hotel luar negeri jauh lebih kecil karena harga tanahnya yang mahal.

“Tanahnya mahal,” tutur Andhika.

Baca juga: Cerita Cinta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sampai Menikah

“Iya sih tanahnya mahal,” jawab Ussy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.