Kompas.com - 30/11/2021, 12:47 WIB
Artis peran Song Hye Kyo dalam sesi pemotretan kampanye perhiasan terbaru Bee My Love untuk merek perhiasan Chaumet. Hasil tangkap layar dari SoompiArtis peran Song Hye Kyo dalam sesi pemotretan kampanye perhiasan terbaru Bee My Love untuk merek perhiasan Chaumet.

JAKARTA, KOMPAS.com- Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun disebut menjadi aktris dengan honor tertinggi di industri drama Korea.

Laporan dibuat berdasar proyek drama terbaru kedua bintang tersebut.

Menurut sumber internal, kedua bintang itu dibayar lebih dari 200 juta won atau sekitar Rp 2,4 miliar per episode untuk produksi drama yang sedang berjalan.

Song Hye Kyo saat ini diketahui membintangi drama Now, We Are Breaking Up.

Baca juga: Dinilai Membosankan, Akting Song Hye Kyo Jadi Sorotan

Sementara Jun Ji Hyun disebut kembali lewat drama baru Jirisan.

Dalam hal ini, Song Hye Kyo, sebelumnya sudah dikenal dibayar sekitar 100 juta won per episode (sekitar Rp 1,2 miliar) selama drama tvN Boyfriend, yang ditayangkan pada tahun 2018.

Tiga tahun kemudian, bayaran Song Hye Kyo per episode kini telah meningkat menjadi lebih dari 200 juta KRW.

Selanjutnya, laporan telah menemukan bahwa Song Hye Kyo secara konsisten menduduki puncak daftar bintang drama yang paling banyak dibicarakan oleh netizen Korea sejak pemutaran perdana Now, We Are Breaking Up.

Baca juga: Putra Jun Ji Hyun Masuk TK, Uang Sekolahnya Buat Tercengang

Sementara itu, Jun Ji Hyun disebut menerima bayaran 100 juta won per episode di tahun 2013 ketika membintangi drama sukses You Who Came From The Stars.

Proyek terbarunya, Jirisan mungkin tak memiliki dampak besar seperti drama You Who Came From The Stars, tapi drama Jirisan sudah berhasil dijual ke platform streaming iQIYI lebih dari 20 miliar won atau sekitar Rp 241 miliar, bahkan sebelum resmi tayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.