Kompas.com - 30/11/2021, 11:48 WIB
Bens Leo menghadiri pemutaran film Mooncake Story, di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBens Leo menghadiri pemutaran film Mooncake Story, di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pauline Endang, istri mendiang Bens Leo turut menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang terdekat yang sudah mendoakan suaminya.

Pauline Endang berujar bahwa semua usaha telah dilakukan untuk mendiang Bens Leo, tetapi Tuhan berkendak lain.

“Semua kerabat yang tidak pernah putus mendoakan Mas Bens dan memberikan dukungan apapun selama beliau sakit. Dan ternyata Tuhan lebih sayang kepada beliau karena usahanya sudah luar biasa,” kata Pauline, dikutip Kompas.com dalam YouTube MOP Channel, Selasa (30/11/2021).

Lebih lanjut, Pauline Endang memanjatkan doa agar mendiang suaminya bisa diterima di sisi-Nya.

Baca juga: Duka Industri Musik Atas Kepergian Bens Leo

“Semoga Mas Bens bahagia di sana dan kami semua tetap menjadi sahabatnya walaupun Mas Bens sudah secara fisik tidak hadir tapi saya percaya bahwa teman-teman adalah saudara Mas Bens adalah saudara saya,” tutur Pauline.

Sebelumnya, Bens Leo telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Senin (29/11/2021).

Pauline Endang turut ikut dalam prosesi pemakaman Bens Leo.

Sebelumnya kabar meninggalnya Bens Leo diketahui melalui Adib Hidayat lewat akun media sosialnya, Twitter dan Instagram.

Baca juga: Fakta-fakta Meninggalnya Pengamat Musik Bens Leo

"Selamat jalan Mas Bens Leo. Kita telah kehilangan sosok wartawan dan pemerhati musik Indonesia tak tergantikan," tulis Adib di Twitter @AdibHidayat.

Adib Hidayat mengatakan, ia mendapatkan konfirmasi kabar tersebut dari istri Bens Leo.

"Konfirmasi dari istri beliau, Mbak Pauline yang mengirim kabar ke Teh @RiaHDradjat pukul 08.24 WIB pagi ini," tulis Adib lagi.

Baca juga: Bens Leo Dimakamkan, Istri Turut Menyaksikan dan Ucapkan Terima Kasih

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.