Kompas.com - 30/11/2021, 09:44 WIB
Samuel Rizal, Titi Kamal, dan Marcella Zalianty saat menjalani syuting film Makmum 2. IstimewaSamuel Rizal, Titi Kamal, dan Marcella Zalianty saat menjalani syuting film Makmum 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah horor yang dialami oleh Rini (Titi Kamal) kembali berlanjut di film Makmum 2.

Dari cuplikan trailer resmi yang baru dirilis, Makmum 2 masih membawa napas horor disertai jump scare kuat seperti film pertamanya.

Trailer Makmum 2 juga terlihat menarik dengan kehadiran para pemain baru yang akan beradu akting dengan Titi Kamal. Mereka adalah Marcella Zalianty dan Samuel Rizal.

Kehadiran kedua pemain baru ini pun disambut gembira oleh Titi Kamal.

Baca juga: Samuel Rizal dan Marcella Zalianty Perkuat Posisi Titi Kamal di Film Makmum 2

"Marcella dan Samuel sudah saling kenal sejak 1999. Asyik main bareng," kata istri Christian Sugiono, dalam keterangan pers tertulis, Selasa (30/11/2021).

Makmum menjadi film horor pertama yang dibintangi oleh Titi Kamal.

Ketika ditawari untuk tampil lagi di film kedua, ibu dua anak ini pun sebenarnya sempat berpikir ulang.

"Jujur saja, saya berpikir lebih dalam ketika ditawarkan film horor. Meski telah membintangi film Makmum sebelumnya, saya meminta waktu untuk mendalami skenario sebelum akhirnya saya menerima untuk tampil di film horor ini," kata Titi Kamal.

Makmum 2 rencananya akan dirilis di bioskop pada 30 Desember 2021.

Film besutan sutradara Guntur Soeharjanto dan diproduseri Dheeraj Kalwani ini siap kembali meramaikan pasar horor Indonesia.

Baca juga: Film Makmum 2 Segera Jalani Proses Syuting, Protokol Kesehatan Akan Diterapkan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.