Kompas.com - 29/11/2021, 19:09 WIB
Penyanyi dangdut Nabilla Gomes Dok. Nabilla GomesPenyanyi dangdut Nabilla Gomes

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Nabilla Gomes mengaku dia bakal berkolaborasi dengan musisi mancanegara yang tidak ia sebutkan asal negaranya.

Nabilla berujar, rencana kolaborasi tersebut sudah dia pikirkan secara matang-matang sejak dan sekarang tengah dalam proses.

"Insya Allah bakal berkolaborasi dengan penyanyi Internasional. Rencana sudah ada dari awal tahun kemarin, cuma memang sedang digodok. Mohon doanya saja ya," kata Nabila Gomes dalam sebuah kesempatan di Jakarta baru-baru ini.

Meski tidak menyebutkan asal negara musisi tersebut, Nabilla hanya bisa memastikan berasal dari label musik Sony Music International.

Baca juga: Era 1970-an Dangdut dan Rock Berkonflik, Rhoma Irama Pernah Dihujani Batu di Konsernya

Sebagai informasi, Nabilla saat ini berada di bawah payung label Megah Music, sub-label Sony Music Indonesia yang berfokus pengembangan musik dangdut, religi, dan pop India.

Oleh karena itu, dengan adanya kesempatan tersebut, Nabilla sangat ingin mewujudkan impiannya tersebut.

Di sisi lain, pelantun lagu "Kesbek Cinta" itu yakin genre dangdut tidak setuju jika dangdut cuma bisa sukses di Indonesia.

"Insya Allah yakin dong, musik kan tidak mengenal batasan wilayah. Apalagi, musik dangdut notabenenya sudah dikenal di mancanegara juga," ucap Nabilla.

Baca juga: Lirik Lagu Top-topan, Singel Dangdut Happy Asmara

Kendati demikian, untuk saat ini, Nabilla Gomes ingin berfokus lebih dulu dengan lagu “Kesbek Cinta” yang belum lama ini dia rilis.

"Aku yang saat itu sedang memilih lagu untuk single kedua diberi beberapa pilihan, salah satunya lagu ini. Pemilihan single kedua memang cukup lama karena tim A&R-ku (Artists & Repertoire) tidak sembarangan dalam urusan mencari lagu," ujar Nabilla Gomes.

"Benar-benar ear catchy dan easy listening banget. Karena itu aku berharap lagu ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat, tidak hanya pendengar dangdut, tapi juga penikmat musik Indonesia pada umumnya," kata Nabilla Gomes melanjutkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.