Kompas.com - 29/11/2021, 18:51 WIB
Dewi Perssik saat bertandang ke rumah Sule dan membuat konten YouTube. YouTube SuleDewi Perssik saat bertandang ke rumah Sule dan membuat konten YouTube.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik bakal kembali berkiprah di dunia tarik suara dengan gebrakan barunya.

Hampir 20 tahun berkarier, Dewi Perssik memberikan persembahan khusus konser tunggal yang bertajuk “This is The Real Me”.

Baca juga: Selain Rachel Vennya, 4 Artis Ini Pernah Langgar Lalu Lintas, Ada Dewi Perssik

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, konser tersebut merupakan pertunjukan yang dirancang dengan konsep yang unik dan spektakuler.

Talenta Dewi Perssik sebagai penyanyi dan penari dijanjikan bakal ditampilkan secara estetik.

Dalam konser tersebut, Dewi Perssik juga bakal berkolaborasi dengan Slank, Christie, dan Feel Koplo.

Baca juga: Via Vallen hingga Dewi Perssik Puji Kehadiran Acara Ini Dangdut

Konser ini tayang secara gratis dan disiarkan secara langsung melalui aplikasi Vidio atau laman resminya pada Minggu, 28 November 2021 pukul 19.00 WIB.

Selain itu, Vidio juga menawarkan pengalaman baru untuk menyaksikan konten-konten eksklusif melalui berlangganan Vidio Premier.

Vidio Premier merupakan streaming service yang memudahkan audiens untuk menyaksikan seluruh tayangan premium mulai dari Vidio Original Series, pertandingan olahraga dari berbagai bidang serta serial dan film Indonesia hingga mancanegara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.