Kompas.com - 29/11/2021, 18:28 WIB
Press conference serial Dikta & Hukum, Senin (29/11/2021). KOMPAS.com/Cynthia LovaPress conference serial Dikta & Hukum, Senin (29/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial berjudul Dikta & Hukum kini memulai proses hukum. Serial ini adalah hasil kolaborasi WeTV Indonesia dengan Dee Company.

Serial yang diangkat dari novel best seller ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan dibintangi oleh artis-artis yang tidak asing.

Misalnya adalah Natasha Wilona, Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar.

Baca juga: Bakal Tayang di WeTV, Serial Jodoh Atau Bukan Mulai Proses Syuting

Lesley Simpson sebagai Country Head WeTV dan Iflix Indonesia mengaku tantangan sendiri buatnya mengangkat film yang sudah diadaptasi dari novel best seller.

Pasalnya, novel ini sudah dibaca hampir 1 juta orang.

“Dari novel yang sudah trending, yang dijadikan serial pasti sangat challenging. Tidak mudah membuat serial yang sudah dekat dengan masyarakat, dengan banyak episode yang sangat viral,” ujar Lesley di Hotel Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Sinopsis Would You Like a Cup of Coffee?, Drakor Terbaru WeTV

Sebagai sutradara serial tersebut, Hadrah Daeng Ratu mengaku turut senang menggarap serial Dikta & Hukum.

Awal pertama mendapat novel Dikta & Hukum, Hadrah sangat tertarik dengan ceritanya.

“Ini pertama kali saya menyutradarai series untuk WeTV. Dari awal bapak Dheeraj (CEO & Producer Dee Company) ngasih novel ke saya, saya baca,” kata Hadrah.

Baca juga: Sinopsis WeTV Sianida Episode 8, Kebusukan David Mulai Terbongkar

“Ini cerita sangat bagus, sangat mengharukan. Ceritanya unik, walau kisahnya kisah remaja tapi ada banyak bumbunya. Ini beda banget dari sebelumnya,” lanjut Hadrah.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.