Kompas.com - 29/11/2021, 08:26 WIB
Reza Rahadian ditemui di acara malam penganugerahan FFI 2021, Rabu (10/11/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOReza Rahadian ditemui di acara malam penganugerahan FFI 2021, Rabu (10/11/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki Instagram adalah hal yang paling lumrah di era digital saat ini. Apalagi, publik figur yang memiliki banyak penggemar.

Sudah menjadi hal umum apabila para selebritas mengabadikan setiap momennya di Instagram agar penggemarnya mengetahui sejumlah aktivitas mereka.

Terlebih media sosial sering dijadikan sebagai alat perekat antara publik figur dengan penggemarnya, sehingga terlihat tak berjarak.

Bahkan, sebagai seorang selebritas, memiliki akun di media sosial bukan cuma sarana promosi diri, tapi juga salah ladang untuk menambah penghasilan dengan membuka endorsement.

Namun, ternyata terdapat beberapa selebritas yang memilih untuk tidak menggunakan Instagram. Siapa saja selebritas tersebut? Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

1. Reza Rahadian

Salah satu selebritas yang tak punya Instagram adalah Reza Rahadian.

Walau punya banyak penggemar, Reza Rahadian tak punya akun Instagram resmi yang dipegang olehnya.

Reza Rahadian hanya kerap melakukan aktivitas di akun Instagram @officialpilarez yang dibuat perkumpulan penggemarnya dan dipegang oleh managernya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Singgung soal Tak Butuh Medsos, Reza Rahadian Jawab Begini

Dikutip dari berita di Kompas.com sebelumnya, Reza mengaku tak tertarik punya Instagram.

Menurut Reza, punya media sosial Instagram ada nilai positif dan nilai negatifnya sebagai seorang figur publik.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.