Kompas.com - 26/11/2021, 23:24 WIB
Penyanyi Manda Cello KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOPenyanyi Manda Cello

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Manda Cello menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan merilis single baru berjudul "Bergantung Padamu".

Manda Cello mengaku senang karena "Bergantung Padamu" akhirnya sudah rillis di platform digital dan bisa didengarkan oleh masyarakat.

"Pastinya senang banget. Manda kepengin nyanyi lagi setelah vakum beberapa tahun, minta lagunya sudah lama, tapi berjodohnya tahun ini," kata Manda Cello di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021).

"Bergantung Padamu" merupakaan ciptaan musisi Ade Govinda.

Manda Cello mengaku, ia telah kenal dekat personel grup band Govinda itu karena sinetron Ikatan Cinta.

Baca juga: Ade Govinda Bersyukur Masuk Empat Nominasi AMI Awards

"Kebetulan, sinetron Ikatan Cinta juga lagi booming, ternyata soundtrack-nya lagunya Ade juga. Jadi, ya sudah deh, hubungin Ade," ucap Manda Cello.

Mantan pemain sinetron Cinta Fitri Season 5 dan Tukang Ojek Pengkolan itu menuturkan, lagu "Bergantung Padamu" berkisah tentang sepasang kekasih yang hubungannya tidak bisa bersama, menggantung, tapi juga tidak bisa terpisahkan.

Lirik dalam lagu tersebut ternyata sangat relevan dengan kisah cinta yang pernah dialami Manda Cello.

"Manda ada pengalaman juga enggak bisa bersama sama orang itu," ujar Manda.

Baca juga: Cerita di Balik Lagu OST Ikatan Cinta, Terinspirasi dari Mimpi Ade Govinda

"Mendengarkan lagu itu cukup baper. Makanya rekamannya cepat, cuma dua jam, karena penghayatannya dapat dan punya pengalamannya juga," tutur Manda lagi.

Oleh karenanya, Manda Cello berharap single tersebut juga bisa dinikmati dan menghibur masyarakat Indonesia.

Lagu "Bergantung Padamu" kini sudah bisa dinikmati di semua platform streaming musik dan video musiknya sudah tayang di kanal YouTube Manda Cello.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda feat. Fadly

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.