Kompas.com - 26/11/2021, 17:24 WIB
Penyanyi Bryan Adams tampil dalam konser tur dunia untuk albumnya yang terbaru, Get Up di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, 16/1/2017). Bryan Adams adalah salah satu artis rekaman yang paling sukses sepanjang masa. Penyanyi dan penulis lagu ini telah menghasilkan lusinan hits termasuk Summer Of '69, Heaven, Run To You, dan Everything I Do (I Do It For You. KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGPenyanyi Bryan Adams tampil dalam konser tur dunia untuk albumnya yang terbaru, Get Up di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, 16/1/2017). Bryan Adams adalah salah satu artis rekaman yang paling sukses sepanjang masa. Penyanyi dan penulis lagu ini telah menghasilkan lusinan hits termasuk Summer Of '69, Heaven, Run To You, dan Everything I Do (I Do It For You.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi dan penulis lagu Bryan Adams kembali terinfeksi Covid-19 untuk kedua kali dalam sebulan.

Rocker asal Kanada itu mengabarkannya melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (25/11/2021).

Hasil tersebut ia ketahui saat tiba di bandara Milan Malpensa, Italia.

“Baru saja tiba di Milano dan saya dinyatakan positif Covid-19 untuk kali kedua dalam sebulan. Jadi saya pergi ke rumah sakit. Terima kasih atas semua dukungan Anda," tulis Bryan Adams sembari mengunggah fotonya dan foto berada di dalam ambulans.

Ia tidak mengungkapkan gejala atau kondisi yang dialaminya.

Adams, yang juga seorang fotografer, berada di Italia untuk mempromosikan kalender Pirelli 2022.

Dia memotret rekan sesama musisi yakni Cher, Grimes, Jennifer Hudson, Normani, Rita Ora, Bohan Phoenix, Iggy Pop, St. Vincent, Kali Uchis, dan Saweetie.

Ia dijadwalkan tampil di acara pers hari Minggu dan Senin esok. Tidak ada kabar apakah dia bisa hadir.

Adams sebelumnya dinyatakan positif pada 30 Oktober lalu. Ketika itu dia mengundurkan diri dari penampilannya di upacara pelantikan Tina Turner's Rock and Roll Hall of Fame.

Seharusnya saat itu ia menyanyikan medley lagu, termasuk lagu "It's Only Love" yang merupakan duet antara Adams dan Turner dari album tahun 1984.

Seorang perwakilan Adams pada saat itu mengatakan bahwa musisi tersebut telah divaksinasi penuh dan tidak menunjukkan gejala.

Belum jelas apakah hasil positif Covid-19 itu merupakan peluruhan virus corona, yang menyebabkan seseorang tetap positif selama beberapa waktu meskipun sudah tidak lagi menular.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.