Kompas.com - 26/11/2021, 16:37 WIB
Westlife Twitter @westlifemusicWestlife

JAKARTA, KOMPAS.com - Album Wild Dreams milik Westlife resmi dirilis pada Jumat (26/11/2021) di bawah naungan label Warner Music.

Wild Dreams menandai kembalinya grup vokal asal Irlandia itu ke industri musik setelah dua tahun lalu merilis sebuah album.

Dalam penggarapannya, dua personel Westlife, Mark Feehily dan Shane Filan, menjelaskan alasan di balik pemilihan nama Wild Dreams.

"Kami senang sekali bisa membuat album ini, mungkin album ini yang paling berarti di antara semua yang pernah kami buat. Karena album ini lahir dari masalah yang menyentuh banyak orang," kata Shane dalam wawancara eksklusif bersama Kompas.com, baru-baru ini.

Baca juga: Persoalan di Masa Pandemi Jadi Ide Awal Westlife Garap Album Wild Dreams

Shane menyebut, yang menamai album Wild Dreams adalah Mark.

Wild Dreams berarti ada mimpi dari tiap personel Westlife yang cukup berani.

"Mark yang buat judul album ini. Karena kami pikir, ada satu mimpi yang kami inginkan di masa sulit ini, yakni pergi konser, bertemu dengan para fans lagi. Itu terjadi sebelum masa pandemi. Dan tentu itu sangat kami rindukan," tutur Shane.

Mark menambahkan, nama Wild Dreams lahir ketika mereka membicarakan topik besar yang ingin dibahas dalam album baru Westlife.

Baca juga: Shane dan Mark Westlife Favoritkan Lagu Lifeline di Album Wild Dreams

"Kami awalnya brainstorming. Kami membayangkan bisa kembali manggung, bertemu para fans dan bisa merasakan kegembiraan kami sebelum masa pandemi. Oleh karenanya kami menyebut ini seperti 'Wild Dreams', atau mimpi yang liar," ujar Mark.

"Wild Dreams" juga menjadi satu nomor lagu di dalam keseluruhan album tersebut.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.