Kompas.com - 24/11/2021, 14:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel mengaku pernah hampir bertengkar dengan ayah Bibi Andriansyah, Faisal karena membahas hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Kejadian itu bermula ketika Doddy menyadari isi dari draft yang diajukan Faisal ke Pengadilan Agama Jakarta Barat terkait hak perwalian dan hak waris.

Namun karena Doddy sudah terlanjur tanda tangan tanpa tahu lebih dulu seperti apa isinya, Doddy akhirnya kembali lagi ke pengadilan dan menyampaikan keberatannya.

Saat itu pihak pengadilan tidak bisa melakukan revisi karena berkas sudah masuk dan tinggal menunggu jadwal sidang.

Baca juga: Ramai Pembagian Warisan Vanessa, Ayah Bibi Andriansyah: Berapa Sih yang Mau Dibagi?

Doddy kemudian disarankan oleh pihak pengadilan menyatakan keberatan saat sidang sehingga pengajuan tersebut bisa gugur. 

Selain itu Doddy juga mendapat saran ikut mengajukan hak perwalian di pengadilan agama sesuai domisili.  Hanya saja, menurut Doddy, dirinya saat itu masih ingin membicarakan masalah tersebut secara kekeluargaan.

"Setelah dari Pengadilan Agama Jakarta Barat saya ke rumah Vanessa, dengan tujuan ingin menengok cucu saya, Gala, sekalian bertemu pak Faisal," ucap Doddy dikutip YouTube Cumicumi.

Baca juga: Dituding Aji Mumpung Saat Mayang Buat Video Musik, Ini Kata Ayah Vanessa Angel

Betapa terkejutnya Doddy mendapati Faisal marah luar biasa ketika dia menyampaikan keberatannya terhadap draft yang diajukan Faisal ke pengadilan agama Jakarta Barat.

"Pada saat itu saya tidak menyangka pak Faisal langsung marah ke saya, saya juga kaget," ucap Doddy.

"Ngomongnya nge-gas, marah-marah, ngomongnya sudah tidak terkontrol lagi. Di situ ada Fuji, Fadly, bu Dewi," sambungnya.

Baca juga: Ayah Bibi Andriansyah Bantah Berseteru dengan Doddy Sudrajat, Katanya…

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.