Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Crash Landing on You Bakal Dibuat Ulang Netflix Amerika

Kompas.com - 21/11/2021, 19:20 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

KOMPAS.com - Drama Korea Crash Landing on You hampir bisa dipastikan bakal diadaptasi oleh Netflix Amerika.

Dikutip dari Kstarlive, Minggu (21/11/2021), Studio Dragon sebagai production house drama tersebut sudah membicarakannya dengan Netflix Amerika.

“Kami telah berdiskusi untuk membuat ulang drama Crash Landing on You dengan Netflix Amerika dan kami sudah di tahap akhir,” kata CEO Studio Dragon.

Sementara itu, CJ ENM dilaporkan sudah setuju membuat lima acara mereka dengan Netflix. Crash Landing on You menjadi salah satunya.

Baca juga: Crash Landing on You Bakal Diadaptasi Menjadi Drama Musikal

Selain itu, CJ ENM juga diberitakan tengah membicarakan perihal pembuatan ulang acara mereka dengan Apple TV dan Disney+.

Sebelumnya, dilansir dari Soompi, perusahaan produksi Pop Music mengungkapkan Crash Landing on You bakal diadaptasi menjadi drama musikal pada 2022.

Menurut sumber dari Pop Music dan T2N Media, perusahaan telah menyelesaikan penandatanganan hak publikasi global dengan Studio Dragon.

Pop Music berencana melakukan pertunjukkan yang dimulai di Seoul, pada pertengahan 2022.

Baca juga: 5 Fakta Hyun Bin, Pemeran Kapten Ri dalam Drama “Crash Landing On You”

Sebagai informasi, Crash Landing on You bercerita tentang pertemuan seorang wanita konglomerat asal Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dengan perwira tinggi asal Korea Utara, Ri Jung Hyeok (Hyun Bin).

Suatu ketika, Yoon Se Ri mengalami kecelakaan yang disebabkan angin kencang saat mencoba paralayang.

Terbawa angin kencang, Yoon Se Ri mendarat di Korea Utara.

Di Korea Utara, Se Ri bertemu Ri Jung Hyuk, seorang perwira tinggi Korea Utara yang membantunya pulang ke Korea Selatan.

Episode terakhir Crash Landing on You mencetak rekor baru rating tertinggi dalam sejarah stasiun televisi tvN, mencetak rating nasional rata-rata 21,7 persen dan puncaknya 24,1 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Bisa Obati Rindu pada Crash Landing On You

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com