Kompas.com - 21/11/2021, 11:48 WIB
Aktris Scarlett Johansson sebagai Black Widow/Natasha Romanoff dalam film Black Widow keluaran Marvel Studios. Black Widow merupakan salah satu film yang diputar pada hari pertama pembukaan bioskop setelah pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dilonggarkan. Marvel StudiosAktris Scarlett Johansson sebagai Black Widow/Natasha Romanoff dalam film Black Widow keluaran Marvel Studios. Black Widow merupakan salah satu film yang diputar pada hari pertama pembukaan bioskop setelah pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dilonggarkan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi berdamai, aktris peran Scarlett Johansson dikabarkan akan memproduseri sebuah film yang masih dirahasiakan bersama Marvel.

Hal tersebut bahkan dikonfirmasi langsung oleh Kevin Feige, CEO Marvel Studios, di acara American Cinematheque belum lama ini.

Namun, Feige menegaskan proyek rahasia tersebut bukan tentang karakter Black Widow yang selama ini diperankan Scarlett Johansson.

Baca juga: Scarlett Johansson dan Disney Akhirnya Berdamai

Pada Juli lalu, Scarlett Johansson menuntut Disney terkait strateginya merilis Black Widow di layanan streaming Disney+.

Strategi tersebut berimbas pada menurunnya penjualan tiket karena Black Widow tengah ditayangkan di bioskop.

Pada Oktober, Scarlett Johansson dan Disney akhirnya berdamai sehingga keduanya menjalin kembali beberapa kerja sama.

Salah satu proyek kerja sama itu adalah film Tower of Terror di mana Scarlett akan bertindak sebagai pemeran utama sekaligus produser.

Baca juga: Soal Gugatan Scarlett Johansson, CEO Disney: Talent Kami adalah Aset Terpenting

Aktris kelahiran Manhattan, New York, 22 November 2021 ini juga akan tampil kembali di film Sing 2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.