Kompas.com - 20/11/2021, 13:31 WIB
Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello putus, Kamis (18/11/2021). Instagram @camila_cabelloPenyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello putus, Kamis (18/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Camila Cabello dan Shawn Mendes sudah resmi mengakhiri hubungan mereka belum lama ini.

Dilansir dari E!, Sabtu (20/11/2021), seorang sumber yang dekat dengan mantan anggota grup Fifth Harmony secara eksklusif memberi tahu, Shawn lah yang berinisiatif untuk memulai pembicaraan tentang mengakhiri hubungan mereka minggu lalu.

Sumber itu kemudian menyebut Camila Cabello tampak kesal dengan keputusan itu.

"Benar-benar sulit selama beberapa hari, tetapi dia telah menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman dan tetap sibuk," kata sumber tersebut menjelaskan kondisi Camila. 

Baca juga: Pernah Jadi Kekasih Idaman, 5 Potret Romantis Shawn Mendes pada Camila Cabello

“Dia memiliki support system yang besar dan merasa diperbarui sekarang,” tambahnya.

Kendati telah resmi putus, Camila dan Shawn Mendes masih membina hubungan baik layaknya teman.

Masih menurut sumber itu, Shawn dan Camila hanya gagal dalam menjaga hubungan asmara.

"Masih berkomunikasi dan ingin berteman, sama sekali bukan perpisahan yang buruk,” tambah sumber itu.

"Hubungan itu mulai melelahkan dan memuaskan, dan mereka memutuskan lebih baik menjadi teman,” tambahnya.

Baca juga: Shawn Mendes Umumkan Putus dari Camila Cabello

Sebelumnya, Camila Cabello dan Shawn Mendes resmi mengumumkan hubungan mereka telah kandas pada 17 November 2021 lalu. Hal itu disampaikan dalam Instagram story mereka masing-masing.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat,” tulis Camila dan Shawn Mendes.

Meskipun telah berpisah, Shawn Mendes dan Camila Cabello meninggalkan romansa dengan kenangan terbaik dan banyak pelajaran berharga.

Seperti baru-baru ini pada bulan Oktober, penyanyi "Havana" itu mengatakan bahwa dia dan Shawn dapat saling membantu dengan kesehatan mental mereka.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.