Kompas.com - 20/11/2021, 12:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Tangis ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal kembali pecah ketika menceritakan kecelakaan yang menewaskan putra sekaligus menantunya, artis Vanessa Angel beberapa waktu lalu.

Tak lama setelah kecelakaan terjadi, Faisal mendapat telepon dari Frans, adik Bibi Andriansyah.

Karena informasi yang belum jelas, akhirnya Faisal langsung menghubungi Joddy, sopir yang mengendarai mobil Vanessa dan Bibi.

"Saya langsung telepon si Joddy, dia nangis, si Gala nangis, ada suara Gala," ujar Faisal dikutip dari YouTube Hotman Paris Show.

Baca juga: Terungkap Alasan Ayah Bibi Andriansyah Pernah Tak Merestui Hubungan Putranya dan Vanessa Angel

"Itu kenapa itu, 'iya kecelakaan Om,' bagaimana keadaan si Febri, 'belum kelihatan Om,' dia bilang 'belum kelihatan Om,' belum kelihatan gimana?" kata Faisal mengulang percakapannya dengan Joddy saat itu.

Faisal juga bertanya kondisi Vanessa juga Gala, tapi tetap saja, jawaban Joddy tak bisa menjawab jelas rasa khawatir Faisal terhadap kondisi anak, menantu dan cucunya.

"Vanessa gimana? 'sssadar Om, sadar,' sadar bagaimana? Parah banget?," kata Faisal sambil menggambarkan kepanikan suara Joddy saat itu.

"Pas saya ngomong begitu langsung masuk satu foto. Saya lihat tangan begini (tergeletak), itu tangan Febri, karena Febri duduk sebelah kiri," kata Faisal menahan tangis.

Baca juga: Dekat dengan Vanessa Angel, Ayah Bibi Andriansyah: Masa Bodoh Masa Lalunya

Foto tersebut didapat Faisal dari Frans yang mendapat kiriman foto dari Joddy. 

Dengan suara bergetar Faisal menceritakan apa yang dia lakukan setelah itu.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.