Kompas.com - 19/11/2021, 16:00 WIB
Selain berperan sebagai pemain utama, Tissa Biani juga diminta membawakan lagu soundtrack Atas Nama Cinta untuk serial Cinta Fitri. KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDISelain berperan sebagai pemain utama, Tissa Biani juga diminta membawakan lagu soundtrack Atas Nama Cinta untuk serial Cinta Fitri.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus aktris Tissa Biani memerankan kepada kekasihnya, Dul Jaelani, soal banyak yang bilang mirip dirinya dengan Mulan Jameela.

Anggapan mirip itu ada setelah Tissa Biani mengunggah foto bareng Mulan Jameela, Dul Jaelani, dan Ahmad Dhani melalui Instagram-nya.

"Sayang, kan aku upload foto, comment katanya mirip semua sama tante Mulan," kata Tissa Biani seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube VIDEO LEGEND, Jumat (19/11/2021).

Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berkolaborasi dengan Tissa Biani dan Dul Jaelani dalam acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021.

Baca juga: Sepanggung Bareng Tissa Biani, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela, Dul Jaelani: Ini Kolaborasi yang Unik

Dalam acara yang sudah dihelat 24 kali itu, mereka membawakan lagu dari grup musik Dewa 19 berjudul "Cinta Kan Membawamu Kembali" dan "Kangen".

"Ini kolaborasi yang unik, karena ini pertama kalinya aku sama ayah featuring Tissa sama Mami Mulan," ucap Dul.

Dul pun memuji tim kreatif AMI Awards 2021 karena tidak terpikirkan sama sekali dalam benaknya soal kolaborasi ini.

"Dan aku rasa sih keren kreatifnya. Waktu aku ditawari main di sini, aku kira featuring Tissa. Cuma kan ya kita pikir sudah biasa," ucap Dul.

Baca juga: Puji Kemampuan Tissa Biani Perankan Fitri, Shireen Sungkar: Dia Aktingnya Natural

"Tapi aku rasa Alhamdulillah kreatifnya sedikit out of the box, dia mengolaborasikan kita berdua sama senior kita, yang pasti skill-nya jauh di bawah," ujar Dul melanjutkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.