Kompas.com - 19/11/2021, 13:11 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turut berakting dalam film Yowis Ben 3 yang akan ditayang di bioksop mulai 25 November mendatang.

Cameo  tidak biasa ini menjadi pengalaman berkesan pula untuk empat pemeran utama Yowis Ben 3, yakni Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dan Tutus Thomson.

Ditemui sesuai gala premiere di XXI Epicentrum kuningan mereka itu berbagi cerita tentang keseruan beradu akting dengan Ganjar Pranowo.

"Wah, happy. Karena, kami enggak nyangka ternyata orangnya juga asyik. Kami syutingnya hampir seharian lho, siang panas. Enggak ngeluh orangnya," ungkap Bayu Skak, Kamis (18/11/2021).

Baca juga: Film Yowis Ben 3 Segera Tayang, Tertunda Setahun hingga Cerita Bayu dkk Lebih Kompleks

Menurut Bayu Skak, Ganjar Pranowo dapat mengimbangi selera humor mereka,

"Bisa mengimbangi leluconnya dan kalau di-brief itu langsung paham, hafal. Wah keren," imbuh Bayu Skak.

Dalam adegan bersama Ganjar Pranowo, Bayu Skak dkk terlibat akting yang agak menjadikan kepala daerah itu bahan bergurau.

Bayu mengakui, ia dan para pemain sempat sungkan dan meminta maaf sebelum pengambilan gambar.

Baca juga: Bayu Skak Sebut Yowis Ben 3 Semakin Kompleks

"Pastinya dong kami juga (minta maaf), tapi orangnya, 'waduh santai aja enggak apa-apa'. Ya udah, aman," tutur Bayu Skak.

Film Yowis Ben 3 diperankan juga oleh Anya Geraldine, Cut Meyriska, Clairine Clay, Devina Aurel, Erick Estrada, Arief Didu, dan masih banyak lagi.

Kisahnya masih mengikuti kelanjutan perjalanan band Yowis Ben yang berasal dari Malang, Jawa Timur dan manggung di berbagai kota di Pulau Jawa.

Namun dalam film kali ini permasalahan masing-masing anggota Yowis Ben semakin kompleks.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.