Kompas.com - 17/11/2021, 10:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Trailer kedua untuk Spider-Man: No Way Home tayang perdana pada hari Selasa (16/11/2021), sebulan sebelum rilis di bioskop.

Seperti yang sering terjadi pada Peter Parker (Tom Holland), dia akhirnya menjadi perancang dari kesengsaraannya sendiri.

Untuk membatalkan kekacauan setelah identitasnya sebagai Spider-Man terungkap pada akhir 2019 Spider-Man: Far From Home, Peter mencari bantuan dari Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Tapi keragu-raguannya malah membuka multiverse dan melepaskan serangkaian penjahat dari waralaba Spider-Man sebelumnya, termasuk Green Goblin (Willem Dafoe) dari Spider-Man tahun 2002 kembali muncul.

Baca juga: Andrew Garfield Bantah Main dalam Spider-Man: No Way Home

Termasuk Otto Octavius (Alfred Molina) dari Spider-Man 2 tahun 2004, Sandman (Thomas Haden Church) dari Spider-Man 3 tahun 2007, Lizard (Rhys Ifans) dari The Amazing Spider-Man tahun 2012, hingga Electro (Jamie Foxx) dari The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014.

Kehadiran begitu banyak penjahat dari iterasi Spider-Man sebelumnya telah membuat penggemar berharap bahwa aktor yang pemeran ikonik, Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga akan muncul.

Tapi sementara trailer menegaskan bahwa Doc Ock Molina tidak menganggap Holland sebagai Peter Parker, Maguire dan Garfield tidak terlihat.

Pada acara penggemar global di Los Angeles untuk meluncurkan trailer No Way Home, Holland tampaknya mengisyaratkan bahwa momen seperti itu bisa ada dalam film dengan merujuk pada pengambilan gambar momen nyata dalam sejarah sinematik.

Baca juga: Spider-Man: No Way Home Rilis Poster Resmi, Ada Doctor Octopus hingga Green Goblin

"Kami di sana pada hari mewujudkannya, dan itu gila - dan saya ingin memberi tahu Anda," kata Holland, ketika penonton di teater mulai bergumam.

Holland tidak membeberkan detailnya, tetapi dia mengatakan bahwa ketika Marvel pertama kali memperkenalkan film itu kepadanya, sempat ada keraguan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.