Kompas.com - 15/11/2021, 18:23 WIB
Tasya Kamila berbincang dengan Ashanty (Bidikan layar YouTube Ngobrol Asix). YouTube Ngobrol AsixTasya Kamila berbincang dengan Ashanty (Bidikan layar YouTube Ngobrol Asix).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila diam-diam mengungkapkan cita-citanya menjadi seorang Menteri.

Jika keinginan itu tercapai, Tasya memilih fokus untuk pada lingkungan hidup.

Hal itu diutarakan Tasya saat menjadi tamu dalam kanal YouTube Ngobrol Asix yang dipandu Ashanty.

“Terus ke depannya cita-citanya mau jadi Menteri. Salah satu interest aku di bidang lingkungan hidup, mungkin ke arah situ, itu jabatan politik,” kata Tasya dikutip Kompas.com, Senin (15/11/2021).

Baca juga: Tasya Kamila Ungkap Fokus Randi Bachtiar Setelah Sembuh dari Kanker Limfoma Hodgkin

Tak main-main dengan cita-cita tersebut, Tasya Kamila mengaku telah memiliki modal pengetahuan untuk melangkahkan kaki terjun ke dunia politik.

“Pokoknya memupuk ilmunya dulu, kemarin S2 juga kuliah tentang kebijakan publik di bidang energi dan lingkungan. Sudah ada ilmunya dulu, aku punya yayasan juga di bidang lingkungan hidup,” tutur Tasya Kamila.

“Jadi bisa mengajak orang juga untuk sama-sama belajar juga dan berkontribusi buat lingkungan,” tambah istri Randi Bachtiar itu.

Kendati demikian, Tasya belum mengetahui kapan cita-citanya itu bakal terwujud.

Baca juga: Tak Menyangka Randi Bachtiar Kena Kanker, Tasya Kamila: Dia Selama Ini Hidup Sehat

Tasya pun masih melihat kariernya ke depan.

“Yah step berikutnya lihat nanti lah, kira-kira kesempatan apa yang terbuka untuk capai cita-cita itu,” ujar Tasya Kamila.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.