Kompas.com - 15/11/2021, 14:56 WIB
Pesenter Daniel Mananta saat membuka cabang Restoran Padamu Negeri yang keempat di Delipark Mall, Kota Medan, Minggu (14/11/2021 KOMPAS.COM/MEI LEANDHA ROSYANTIPesenter Daniel Mananta saat membuka cabang Restoran Padamu Negeri yang keempat di Delipark Mall, Kota Medan, Minggu (14/11/2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Daniel Mananta memastikan ia masih berkarier sebagai pembawa acara di dunia layar kaca.

Pernyataan ini sebagai bentuk penegasan ketika Daniel memutuskan untuk mundur sebagai pembawa acara Indonesian Idol dan kemudian digantikan Boy William.

Tetapi, untuk Indonesian Idol, Daniel mengakui ada rasa ingin kembali menjadi presenter di ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut.

Tetapi hal itu tidak ia lakukan karena Daniel lebih mendengarkan bisikan hati yang mengatakan tidak.

Baca juga: Alasan Daniel Mananta Buat Kanal YouTube Berkonsep Spiritual Journey

"Gue merasa ada sesuatu hal di dalam diri gue yang mungkin, bisikan hati gue bilang, 'sudah ya, seasons 10 aja ya, enggak perlu sampai seasons 11 atau berikutnya'," ucap Daniel Mananta seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TonightShowNet, Senin (15/11/2021).

"Jadi, susah juga sih, karena gue masih mau di situ (Indonesian Idol) sebenarnya, gue masih pengin banget jadi host," ujar Daniel Mananta melanjutkan.

Mengenai Boy William yang telah menggantikan posisinya, Daniel tidak ingin membanding-bandingkan dengan dirinya sendiri.

Justru, Daniel merasa bangga dengan sosok Boy William dan selalu memberikan semangat agar menjadi presenter yang lebih baik dari dirinya sendiri.

Baca juga: Hari Jadi Kesepuluh Pernikahan Daniel Mananta dan Viola Maria, Bersyukur karena Ada Jalan dari Tuhan

"Gue berharap banget Indonesian Idol akan jauh lebih besar dengan Boy William daripada gue sendiri," tegas Daniel Mananta.

Adapun, Daniel Mananta mengejutkan publik dengan tiba-tiba memundurkan diri menjadi pemandu acara Indonesian Idol.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.