Kompas.com - 15/11/2021, 14:38 WIB
Tasya Kamila berbincang dengan Ashanty. (Bidikan layar YouTube Ngobrol Asix). KOMPAS.com/Bidikan layar YouTube Ngobrol AsixTasya Kamila berbincang dengan Ashanty. (Bidikan layar YouTube Ngobrol Asix).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila kini menjalani long distance relationship (LDR) dengan sang suami, Randi Bacthiar.

Saat ini Randi tengah menempuh pendidikan S2 di Columbia University di New York, Amerika Serikat.

Kendati menjalani LDR, Tasya Kamila mengaku bahwa gerak-geriknya dipantau dari CCTV oleh sang suami. Pasalnya, Tasya mengakui Randi merupakan sosok pria yang bucin dan ingin terus melihatnya.

Baca juga: Alasan Tasya Kamila Jalani LDR dan Tak Ikut Randi Bachtiar ke New York

Hal itu diketahui saat Ashanty menanyakan seberapa bucin dia dan Randi Bachtiar dalam kanal YouTube Ngobrol Asix.

“Kayaknya suami aku deh yang bucin, aku enggak terlalu. Dia kayak misalkan CCTV di rumah tuh harus nyala supaya dia tahu aku lagi berkegiatan, dia tuh pengin liatin aku terus gitu,” kata Tasya dikutip Kompas.com, Senin (15/11/2021).

“Jadi di ruang keluarga tuh, tadi pagi ada yang cabut, mungkin si mbak lagi beres-beres. Dia kayak ‘kok CCTV di ruang ini kok mati sih, coba nyalain dong, aku pengin lihat kamu main sama Arrasya’” tambah Tasya.

Baca juga: 3 Alasan Tasya Kamila Tak Pilih Dampingi Suami Menetap di New York

Tak hanya itu, Tasya juga mengungkap Randi suka memberikannya kejutan.

Disinggung soal kecemburuan satu sama lain, Tasya mengaku bahwa keduanya masih dalam porsi yang wajar-wajar saja.

“Aku enggak terlalu (cemburuan) kalau dianya agak posesif tapi enggak terlalu juga, maksudnya masih normal,” ungkap Tasya.

Baca juga: Balik ke Jakarta, Tasya Kamila Dapat PCR Gratis di New York

“Tahulah batasan-batasan profesional. Enggak cemburuan sih, salalu ngingetin juga batasan-batasan seperti apa satu sama lain. Kalau pun ngerasa enggak nyaman aku pun bilang,” tutur Tasya menambahkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.