Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule Tegaskan Kos-kosan Warisan Lina Jubaedah Sudah Jadi Hak Anak-anaknya

Kompas.com - 14/11/2021, 14:54 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule angkat bicara terkait hak kepemilikan aset hingga harta warisan dari mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Termasuk, soal 32 kamar indekos warisan Lina Jubaedah yang diakui Teddy Pardiyana itu miliknya.

“Itu (kos-kosan) kan sudah hak anak-anak. Harusnya kalian tanya sama anak-anak bukan sama saya,” kata Sule dikutip Kompas.com di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (14/11/2021).

Baca juga: Kondisi Tedy Pardiyana Jadi Sorotan, Sule: Tidak Ada Lagi Urusan Saya

Saat ditanyakan soal hak Bintang, anak tiri dari Lina Jubaedah dan Teddy terkait warisan tersebut, Sule tak mau ikut campur.

Yang jelas hak warisan itu punya anak-anaknya, sehingga ia tak mau berbicara banyak.

“Lha urusan saya apa? Urusan saya apa? Saya sudah tidak ada urusan. Ya semuanya itu aset, harta semuanya punya anak-anak. Kalian itu salah nanyanya ke saya,” ucap Sule dengan tegas.

Baca juga: Sule dan Rudy Salim Bicara Kunci Sukses hingga Drifting dengan Tesla

Sule mengatakan, ia tak ada lagi urusan lagi dengan Teddy. Ia bahkan tak mau tahu bagaimana kehidupan Teddy saat ini.

“Bukan urusan (saya), sudah tidak ada lagi urusan sama saya. Semuanya sudah hak milik anak-anak,” tutur Sule.

Sebelumnya diberitakan, Teddy Pardiyana murka lantaran uang penghasilan kos-kosan yang diakui sebagai miliknya justru diambil oleh mantan sopir mendiang Lina yang kini bekerja dengan Sule.

Baca juga: Sule Kagum Lihat Rudy Salim Sukses Bisnis Mobil Mewah Setelah Memulai dari Jualan HP

"Sampai sekarang dari tahun 2018 yang pertama katanya enggak setor ke saya, sekarang diambil Pak Ecep atau Pak Asep, sopir Bunda dulu," kata Teddy dikutip dari YouTube Indosiar.

"Ini juga saya mempertanyakan, kenapa uangnya ke sana?" tanya Teddy.

Menurut pengakuan Teddy, kos-kosan 32 kamar itu sudah akan dijual, tetapi setiap kali ada peminat, tiba-tiba saja membatalkan niat karena adanya pihak yang mengatakan kosan tersebut bukan milik Teddy.

Teddy bersikeras mengakui kos-kosan 32 kamar itu adalah properti miliknya pribadi yang dibeli dengan uangnya sendiri di tahun 2018, sebelum dia menikah dengan mendiang Lina.

Menunjukkan bukti sertifikat dan juga kuitansi pembelian kos-kosan senilai Rp 2 miliar, Teddy bahkan percaya diri menantang orang-orang siapapun itu yang mengaku sebagai pemilik kos-kosan tersebut.

“Kalau emang A' Iky (Rizky Febian) atau ada pihak lain yang mengakui ini kosannya, tolong diperlihatkan legalitasnya," kata Teddy.

"Silakan buktikan dari pihak manapun kalau emang mengklaim,” lanjut Teddy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com