Kompas.com - 12/11/2021, 12:43 WIB
Gal Gadot memuji ide twist yang ada di dalam film Red Notice. Menurutnya, ide tersebut membuat jalan cerita film menjadi semakin menarik dan tak terbaca. Dok. NetflixGal Gadot memuji ide twist yang ada di dalam film Red Notice. Menurutnya, ide tersebut membuat jalan cerita film menjadi semakin menarik dan tak terbaca.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Gal Gadot memuji ide twist yang ada di film Red Notice.

Dalam film terbaru Netflix ini, Gal Gadot akan beradu akting dengan Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds.

Aktris berdarah Yunani tersebut memuji kejeniusan sutradara sekaligus penulis naskah Red Notice, Rawson Marshall Thurber.

"Saya pikir, seperti apa yang dikatakan Dwayne, twist-nya tiba-tiba menjadi sangat cerdas dan kuat. Momen-momen lucu dan kehadiran Ryan dan Dwyane, apa lagi yang bisa kalian minta?" kata Gal Gadot dalam wawancara eksklusif bersama Kompas.com belum lama ini.

Baca juga: Gal Gadot Bakal Jadi Ratu Jahat di Film Snow White

Sejak awal ditawari peran di film Red Notice, Gal Gadot memang sangat terkesan dengan ide brilian Rawson Marshall Thurber.

Untuk sebuah film perampokan atau heist movie, Red Notice memiliki banyak kejutan yang dirasa Gal Gadot cukup menyenangkan.

"Dan saya merasa tertarik untuk memainkan karakter di film ini karena sedikit berbeda dari apa yang biasa saya mainkan sebelumnya," ucap Gal Gadot.

Kemampuan Rawson Marshall Thurber mengolah cerita dan memanfaatkan kualitas akting Gal Gadot, Ryan Reynolds, dan Dwayne Johnson menambah nilai lebih dari Red Notice.

Baca juga: Jadi Nomine Faces of 2021, Dita SECRET NUMBER Bersaing dengan Jennie BLACKPINK hingga Gal Gadot

Red Notice sendiri sudah bisa dinikmati di layanan streaming Netflix mulai 5 November 2021.

Red Notice bercerita tentang kisah dua perampok barang-barang seni langka yang harus bersaing untuk mendapatkan Tiga Telur Cleopatra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.