Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Sempat Tersandung Kasus Narkoba, Shah Rukh Khan Kini Sewa Bodyguard

Kompas.com - 10/11/2021, 10:03 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Bollywood Shah Rukh Khan disebut memutuskan menyewa pengawal pribadi untuk keselamatan putranya, Aryan Khan setelah bebas dari penjara terkait kasus narkoba.

Menurut Bollywood Life, sumber keluarga mengatakan, sama seperti Shah Rukh Khan yang memiliki pengawal Ravi Singh, putranya juga akan memiliki pengawal yang selalu menjaganya.

"Shah Rukh Khan terguncang. Dia bertanya-tanya apakah semua akan sampai seperti ini jika ada pengawal bersama Aryan yang menjaganya," kata sumber terdekat keluarga Khan.

"Sama seperti Ravi yang menjaganya, sekarang SRK segera mencari pengawal untuk Aryan," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Aryan Khan, Putra Shah Rukh Khan Ditangkap Saat Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Perlu dicatat bahwa Badan Narkotika Khusus (SIT) dari Biro Pengendalian Narkotika (NCB), yang dipimpin oleh Sanjay Singh, mengambil alih penyelidikan kasus narkoba putra Shah Rukh Khan dan secara konsisten memanggilnya untuk diinterogasi.

Shah Rukh Khan khawatir situasinya mungkin menjadi mengerikan jika Aryan Khan muncul di depan departemen anti-narkoba tanpa pengawal.

Kekhawatiran Shah Rukh Khan terhadap putranya juga sempat membuat aktor itu tak peduli pada kesehatannya.

Menurut pengacara Mukul Rohatgi yang dekat dengan Shah Rukh Khan, sang aktor sempat hanya minum kopi saat menanti keputusan putranya.

Baca juga: Viral Video Pesan Shah Rukh Khan untuk Aryan Khan: Dia Boleh Pakai Narkoba

"Dia sangat sangat khawatir tiga-empat hari terakhir saat aku di sana, dan aku bahkan tidak yakin apakah dia makan dengan benar. Dia hanya minum kopi setelah kopi. Dan dia sangat, sangat khawatir," kata Rohatgi.

"Dan aku bisa melihat perasaan lega, ya di wajah seorang ayah terakhir kali aku melihatnya," sambung Rohatgi.

Kekhawatiran Shah Rukh Khan itu bukan tanpa alasan, karena dua kali sebelumnya di pengadilan yang lebih rendah, jaminan Aryan telah ditolak dan pria berusia 23 tahun itu telah menghabiskan 25 hari di penjara.

Sebagai syarat pembebasannya, Aryan harus hadir di Badan Pengawasan Narkotika (NCB) setiap hari Jumat.

Baca juga: Kondisi Mengkhawatirkan Shah Rukh Khan Sebelum Putusan Pengadilan Tinggi Atas Aryan Khan

Teman aktor dan mitra bisnis Shah Rukh Khan, Juhi Chawla, datang sebagai penjamin untuk Aryan, di hadapan pengadilan khusus, yang ditunjuk untuk mengadili kasus-kasus yang berkaitan dengan Narkotika Narkotika dan Undang-Undang Zat Psikotropika (NDPS).

Sejauh menyangkut penyelidikan kasus narkoba, Aryan Khan belum muncul di hadapan Badan Pengawas Narkotika dengan alasan menunjukkan gejala seperti Covid-19.

Kasus ini bermula ketika Aryan ikut ditangkap dalam penggerebekan sebuah pesta narkoba yang digelar di atas kapal pesiar pada Sabtu (2/10/2021) di lepas pantai Mumbai, India.

Selain Aryan Khan, tujuh orang lainnya, yaitu Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra dan Arbaaz Merchant, telah ditahan sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com