Kompas.com - 10/11/2021, 06:41 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAyah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah mendiang aktris Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, terkejut ketika mendapat kabar bahwa dia dan Mayang, adik Vanessa, menjadi ahli waris asuransi jiwa yang pernah dibeli Vanessa jauh sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Doddy mengetahui hal tersebut justru dari Milano, kuasa hukum Vanessa yang pernah mengurus asuransi tersebut.

"Saya juga baru tahu dari Bang Milano. Jadi waktu itu jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia sudah membeli polis asuransi dan katanya sih atas nama saya kalau dia meninggal, dan Mayang," kata Doddy dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Itu saya sampai enggak percaya nanya ke Bang Milano. Tidak menyangka sama sekali," lanjut Doddy.

Baca juga: Lihat Video Instagram Story Joddy yang Beredar, Ayah Vanessa Angel: Kecewa Banget

Terkejut dengan kabar yang disampaikan Milano, Doddy tak menyangka mendiang putrinya begitu memikirkan masa depan ayah dan adiknya.

Dia bahkan sampai tak kuasa menahan tangis ketika pertama mengetahui kabar tersebut.

"Saya pas dikasih tahu sampai nangis, enggak nyangka," kata Doddy.

Meskipun sudah mendapat kabar dari Milano sebagai pengacara yang pernah mengurus asuransi tersebut, Doddy belum ingin banyak bicara karena belum melihat langsung seperti apa polisnya.

Baca juga: Vanessa Angel dan Bibi Ternyata Sempat Titipkan Bisnis dan Gala pada Adik Ipar

"Ini saya masih belum lihat polisnya, tapi Bang Milano yang bicara ke saya seperti itu dan Mbak Joan juga bilang sama, 'Ada asuransi yang dibayar Vanessa sebelum menikah dengan Bibi,' saya merinding," ujar Doddy.

Sementara itu, Doddy yang kehilangan putrinya secara tiba-tiba masih sering terlihat mengunjungi makam anak dan menantunya, Bibi Andriansyah.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.