Kompas.com - 08/11/2021, 11:14 WIB
Aktris Angelina Jolie berpose untuk acara promosi film Eternals di Roma, Italia, pada 25 Oktober 2021. AFP/TIZIANA FABIAktris Angelina Jolie berpose untuk acara promosi film Eternals di Roma, Italia, pada 25 Oktober 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film terbaru keluaran Marvels, Eternals, akhirnya siap ditayangkan di Tanah Air, setelah mendapat konfirmasi lulus sensor dari Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia.

Eternals merupakan film ke-25 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang memperkenalkan 10 Super Hero baru yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Film ini menghadirkan kisah tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia.

Ketika makhluk jahat yang telah lama hilang secara misterius kembali mengancam, para Eternals harus bersatu kembali guna menyelamatkan umat manusia.

Berikut rangkuman Kompas.com.

Tayang pada 10 November

Film yang dibintangi Angelina Jolie ini bakal dirilis di seluruh bioskop Indonesia mulai Rabu (10/11/2021).

Baca juga: Sutradara Eternals Bicara soal Pemilihan Harry Styles sebagai Eros

Menariknya, cerita dalam film ini juga mengangkat dua periode waktu yang berbeda.

Periode pertama berlatar di masa lampau, ketika para Eternals bekerja sama sebagai tim yang tangguh dan menjadi sebuah keluarga.

Periode kedua bercerita tentang masa sekarang, di mana mereka telah terpecah belah dan hidup dengan normal di antara manusia.

Klasifikasi 13+

Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia mengonfirmasi bahwa film Marvel, Eternals, telah lulus sensor.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.