Kompas.com - 07/11/2021, 17:10 WIB
Ernest Prakasa menghadiri gala premiere film Posesif di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANErnest Prakasa menghadiri gala premiere film Posesif di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Sutradara Ernest Prakasa menulis permintaan maaf atas Twit dia sebelumnya yang kemudian ramai di media sosial Twitter.

Unggahan Ernest sebelumnya yang kemudian diduga memicu reaksi dari keluarga Gala Sky Andriansyah, putra dari pasangan selebriti mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah juga keluarga crazy rich Surabaya, Tom Liwafa yang merawat Gala selama di rumah sakit.

Seperti diketahui, adik dari Bibi Andriansyah, Fuji An sempat angkat bicara tentang ramainya bahasan tentang dugaan eksploitasi terhadap Gala melalui foto yang diunggah di Instagram-nya.

Reaksi serupa juga diungkap oleh Tom Liwafa melalui akun Instagram-nya @tomliwafa.

Keduanya merasa kecewa dengan munculnya dugaan tak beralasan itu.

Baca juga: Jawaban Menohok Tom Liwafa Usai Muncul Tudingan Pansos dari Kondisi Gala Sky

Twit Ernest yang ramai di Twitter akhirnya dihapus disertai unggahan permintaan maaf.

"Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah," tulis Ernest di akun @ernestprakasa.

"Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya," lanjutnya.

Unggahan Ernest sebelumnya sempat menimbulkan kontroversi. Ada pro kontra diantara netizen.

Tak sedikit yang kemudian merasa dibenarkan sikapnya untuk mencurigai keluarga mendiang Vaness dan Bibi serta Tom Liwafa.

Baca juga: Tak Terima Dituding Manfaatkan Kondisi Gala untuk Konten, Fuji An Angkat Bicara


Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.