Kompas.com - 07/11/2021, 06:36 WIB
Vokalis Vicky Shu diabadikan di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVokalis Vicky Shu diabadikan di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Vicky Shu ternyata pernah menjadi pengasuh anak- anak pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yaitu Al, El dan Dul.

Itu terjadi ketika rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia sedang gonjang-ganjing.

Vicky sebagai backing vokal Ahmad Dhani, jadi ikut kebagian mengurus anak-anak Maia, terutama Al dan El. 

"Yang lebih sering ikut misal tur Al sama El, jadi kadang minta gendong, minta suapin," kata Vicky dikutip dari tayangan Rumpi.

Baca juga: Ingin Punya Anak Lagi, Vicky Shu Tahan Diri karena Kangen Nyanyi

Walaupun jadi harus ikut menjaga anak kecil saat bekerja, Vicky tetap merasa senang, karena pada dasarnya dia memang menyukai anak-anak.

Selain karena alasan anak-anak Ahmad Dhani saat itu cukup dekat dengan dia, Vicky yang orang tuanya berpisah hanya ingin memastikan perhatian anak-anak itu teralihkan. 

"Cuma karena aku suka sama anak-anak, anak-anaknya juga deket sama aku, terutama waktu itu yang agak gedean Al sama El, jadi ya deket, karena Dul masih kecil banget," ujar Vicky.

"Kebetulan aku dulu papa mama pisah, aku cuma berusaha gimana caranya mereka di kondisi begitu, nyaman, ada pengalihan, waktu itu," lanjutnya.

Baca juga: Anak Mulai Besar, Vicky Shu Mulai Ambil Job Menyanyi

Meskipun bertahun-tahun telah berlalu, Vicky mengaku sikap Al dan El saat bertemu dirinya sangat sopan.

"Terakhir baru-baru ini (ketemu), mereka berdua baik banget, sopan, ketemu cium tangan," ucap Vicky Shu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.