Kompas.com - 05/11/2021, 20:10 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Falcon Pictures me-remake  film Korea Selatan My Sassy Girl yang disutradarai oleh Jae Young Kwak.

Film My Sassy Girl merupakan salah satu film terbaik.

Frederica selaku produser Falcon Pictures bersyukur dengan kehadiran film ini. Apalagi industri perfilman Indonesia kembali berjalan.

“Puji Tuhan, bisa meremake salah satu film terbaik asal Korea seperti My Sassy Girl membuat terpacu untuk lebih semangat lagi menghadirkan film-film berkualitas," kata Frederica dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Sinopsis My Sassy Girl, Kisah Cinta Cendekiawan dan Putri Kerajaan

Dalam penggarapan film ini, Fajar Bustomi ditunjuk sebagai sutradara My Sassy Girl.

“Alhamdulillah, kembali dipercaya Falcon Pictures untuk mengadaptasi film My Sassy Girl, yang di Korea sangat sukses. Mudah-mudahan semua prosesnya bisa berjalan lancar. Mohon doanya," ungkap Fajar.

My Sassy Girl versi Indonesia menampilkan Jefri Nichol dan Tiara Andini sebagai pemeran utama.

"Awal pertama ditawari dan membaca skenarionya, saya sudah merasa sangat cocok. Karena film aslinya sangat terkenal di Korea, saya berharap versi remake ini juga bisa sukses di Indonesia," tutur Jefri.

Baca juga: Demi Karakter Satriya di Film Aum!, Jefri Nichol Tak Makan Selama 5 Hari

Tiara juga menyebut bahwa ini kali pertamanya berakting dengan Jefri Nichol.

“Buat aku terharu, diam-diam suka nangis sendiri, merasa tidak percaya karena ini film layar lebar nih, jadi secara tidak langsung tanggung jawabnya lebih besar juga kan,” ucap Tiara Andini.

“Dan pengalaman baru juga buat aku dan pastinya membuat aku lebih semangat lagi ke depannya untuk berkarya bukan hanya di bidang tarik suara tapi juga di bidang perfilman aku mau belajar," tambah runner up Indonesian Idol musim ke-10.

Film remake My Sassy Girl direncanakan bakal tayang di bioskop Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.