Kompas.com - 05/11/2021, 15:48 WIB
Pasangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel YouTube Curhat Bang Denny SumargoPasangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

JAKARTA, KOMPAS.com - Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mengungkapkan, sopir Vanessa Angel yang diduga bernama Tubagus Joddy tidak mengalami luka pascakecelakaan.

Namun, Usman menyebut pria yang akrab disapa Joddy itu mengalami trauma dan kini dalam penanganan psikologis di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

"Justru tidak ada luka, tapi mungkin trauma," kata Usman saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Diduga Main Gawai Sebelum Kecelakaan, Instagram Sopir Vanessa Angel Diserbu Kritik Netizen

Saat ditanyakan kembali benarkah tidak ada satu pun luka yang dialami Joddy, Usman menyebut sopir Vanessa itu hanya alami lecet.

"Cuma lecet sedikit itu. Tapi masih trauma. Nanti kalau sudah selesai traumanya, sudah bisa secara psikologis ini (membaik), baru kami lakukan pemeriksaan," ujar Usman.

Sementara itu, asisten Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang juga menjadi korban dari kecelakaan tersebut mendapatkan luka-luka.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Sebut Vanessa Angel Ingin Curhat Sebelum Meninggal Dunia

"Baby sitter kita rujuk ke RSUD Dr. Soetomo karena ada sedikit benturan di kepala," ucap Usman.

Anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah kini di rumah sakit yang sama dengan Tubagus Joddy dan dirawat oleh pihak keluarga.

Namun, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga: Kecelakaan Vanessa Angel, Ini Sanksi Jika Sopir Terbukti Lalai

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (Km) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.