Kompas.com - 05/11/2021, 14:08 WIB
Vanessa Angel menceritakan pengalamannya kepada Melaney Ricardo setelah menjalani hukuman penjara selama tiga bulan di Lapas Pondok Bambu. YouTube Melaney RicardoVanessa Angel menceritakan pengalamannya kepada Melaney Ricardo setelah menjalani hukuman penjara selama tiga bulan di Lapas Pondok Bambu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Gatot Repli Handoko memastikan pihaknya bakal melakukan pemeriksaan terhadap sopir Vanessa Angel yang disebut bernama Tubagus Joddy.

Kendati demikian, Gatot berujar, pemeriksaan bakal dilakukan setelah mendapatkan rekomendasi dari dokter karena Tubagus Joddy masih proses pemulihan usai kecelakaan.

"Untuk pemeriksaan, tetap menunggu rekomendasi dari dokter. Kalau dinyatakan sudah (bisa) dilakukan pemeriksaan, ya pasti akan dilakukan pemeriksaan," kata Gatot kepada Kompas.com, Jumat (5/11/2021).

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pendampingan kepada Tubagus Joddy di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Baca juga: Celine Evangelista Menangis Tersedu-sedu Iringi Peti Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Oleh karena itu, Gatot belum bisa memastikan kapan pemeriksaan terhadap Tubagus mengenai kecelakaan mobil Vanessa Angel dan Febri Andriansyah itu dilakukan.

"Masih menunggu rekomendasi dokter, apakah hari ini (pemeriksaan), atau menunggu besok, kami masih tunggu rekomendasi dokter," ujar Gatot.

Di sisi lain, Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman menyebut Tubagus Joddy mengalami trauma pascakecelakaan.

"Tentunya mengalami trauma, makanya kita lakukan pendampingan," kata Usman kepada Kompas.com, Jumat.

Baca juga: Jamin Masa Depan Anak Vanessa Angel dan Bibi, Tom Liwafa: Kesuksesan Gala Tanggung Jawab Kita

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (Km) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.