Kompas.com - 04/11/2021, 06:17 WIB
Rossa mendapatkan kiriman dari Donghae Super Junior. Instagram/@itsrossa910Rossa mendapatkan kiriman dari Donghae Super Junior.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa dibanjiri kritikan usai memberikan dukungan kepada selebgram Rachel Vennya yang menyampaikan permintaan maaf.

Rachel yang telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya terlihat kembali mengaktifkan akun Instagram dan menulis permintaan maaf.

"Aku sadar bahwa kesalahan yang aku perbuat sulit untuk dimaafkan oleh teman-teman. Aku juga menyadari bahwa tulisan ini tidak bisa diterima sepenuhnya di hati teman-teman," tulis Rachel dikutip dari akun Instagram @rachelvennya.

"Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku mau bilang aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf," lanjutnya di akhir pesan.

Baca juga: Rachel Vennya Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Kabur dari Karantina

Unggahan Rachel itu tampak banyak dikomentari akun bercentang biru.

Salah satunya dari penyanyi Rossa yang tampak mendukung keberanian mengakui kesalahan.

"Sehat selalu Rachel. Kita semua banyak salah, tp mampu mengakui kesalahan itu bukan sesuatu yg mudah. Smg lancar dan baik semua jalannya ya," tulis Rossa di akunnya @itsrossa910.

Komentar Rossa kemudian dibanjiri ratusan komentar. Banyak yang memberikan sindiran atas komentar Rossa karena dianggap mendukung Rachel yang berani meminta maaf. 

Baca juga: Jadi Tersangka, Rachel Vennya Minta Maaf dan Siap Jalani Proses Hukum

"Mengakui dong.. kan terlanjur ketahuan. kalau gak ketahuan juga gak bakal ngaku dan masih HAHA HIHI party di bali," tulis @nnuraamalia.

"Di podcast gk ngaku kok teh. Bohong kan dia di Podcast Boy William. Padahal TNI udah ngakuin dan anggotanya dinonaktifkan," tulis @cremebrule20.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.