Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Vincent Verhaag Saat Dianggap Terlalu Cepat Menikahi Jessica Iskandar

Kompas.com - 02/11/2021, 13:01 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Vincent Verhaag tidak merasa terlalu cepat memutuskan untuk menikah dengan Jessica Iskandar.

Vincent mengatakan, ia mulai berpacaran dengan Jessica Iskandar sejak awal tahun 2021. Meskipun, baru diumumkan setelah tiga bulan pacaran.

"Awal tahun (pacaran), announcement-nya agak lama dikit biar enggak pada syok orang-orang kan. (tunangan) awal bulan September," ucap Vincent Verhaag, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (2/11/2021).

Belum genap setahun berpacaran, Vincent Verhaag sudah mantap meminang Jessica Iskandar untuk menjadi istrinya.

Baca juga: Vincent Verhaag: Semua Kriteria Istri Ada di Jessica Iskandar

Vincent Verhaag mengatakan, jaminan pernikahan langgeng tidak ditentukan dari berapa lama proses penjajakan sebelum melangkah ke jenjang yang serius.

"Kalau menurut Vincent pribadi, enggak (terlalu cepat nikah). Cepat itu apa sih? Banyak orang kayak 5 atau 10 tahun pacaran, married. Dua tahun setelahnya cerai karena mungkin enggak cocok," ujar Vincent.

Kemudian, Vincent Verhaag merasa yakin dengan Jessica Iskandar karena merasa telah memiliki kecocokan dan mempunyai tujuan masa depan yang sama.

"Sudah klik, ya klik, visi misi yang sama, pola hidup sama, hobi dan kebutuhan sama, tujuan juga sama. Jadi lebih ke klik saja," ujarnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Cerita Proses Perkenalan dengan Vincent Verhaag hingga Menikah

Vincent Verhaag bahkan mengungkapkan, proses pendekatannya dengan Jessica berjalan halus dan perlahan tanpa merasa terbebani.

"Awalnya aku tanya diriiku sendiri, masih ragu-ragu. Tapi balik lagi, yang kita cari apa? Visi misi sama, masa depannya itu sama tujuannya. Itu yang menurut Vincent bikin lancar," kata Vincent Verhaag.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021.

Baca juga: Jessica Iskandar Sebut El Barack 16 Kali Coba Baju karena Tak Sabar Punya Ayah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com