Kompas.com - 02/11/2021, 13:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Vincent Verhaag tidak merasa terlalu cepat memutuskan untuk menikah dengan Jessica Iskandar.

Vincent mengatakan, ia mulai berpacaran dengan Jessica Iskandar sejak awal tahun 2021. Meskipun, baru diumumkan setelah tiga bulan pacaran.

"Awal tahun (pacaran), announcement-nya agak lama dikit biar enggak pada syok orang-orang kan. (tunangan) awal bulan September," ucap Vincent Verhaag, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (2/11/2021).

Belum genap setahun berpacaran, Vincent Verhaag sudah mantap meminang Jessica Iskandar untuk menjadi istrinya.

Baca juga: Vincent Verhaag: Semua Kriteria Istri Ada di Jessica Iskandar

Vincent Verhaag mengatakan, jaminan pernikahan langgeng tidak ditentukan dari berapa lama proses penjajakan sebelum melangkah ke jenjang yang serius.

"Kalau menurut Vincent pribadi, enggak (terlalu cepat nikah). Cepat itu apa sih? Banyak orang kayak 5 atau 10 tahun pacaran, married. Dua tahun setelahnya cerai karena mungkin enggak cocok," ujar Vincent.

Kemudian, Vincent Verhaag merasa yakin dengan Jessica Iskandar karena merasa telah memiliki kecocokan dan mempunyai tujuan masa depan yang sama.

"Sudah klik, ya klik, visi misi yang sama, pola hidup sama, hobi dan kebutuhan sama, tujuan juga sama. Jadi lebih ke klik saja," ujarnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Cerita Proses Perkenalan dengan Vincent Verhaag hingga Menikah

Vincent Verhaag bahkan mengungkapkan, proses pendekatannya dengan Jessica berjalan halus dan perlahan tanpa merasa terbebani.

"Awalnya aku tanya diriiku sendiri, masih ragu-ragu. Tapi balik lagi, yang kita cari apa? Visi misi sama, masa depannya itu sama tujuannya. Itu yang menurut Vincent bikin lancar," kata Vincent Verhaag.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021.

Baca juga: Jessica Iskandar Sebut El Barack 16 Kali Coba Baju karena Tak Sabar Punya Ayah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.