Kompas.com - 01/11/2021, 18:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial TV dokumenter horor garapan National Geographic, I Wouldn't Go In There, kini tayang di Disney+ Hotstar.

Meskipun tidak menyajikan sosok hantu mengerikan, Robert Joe selaku host menyuguhkan kisah seram di balik tempat angker yang terkenal di Asia.

Baca juga: Sinopsis General and I, Dilema Cinta dan Kesetiaan pada Kerajaan

Dalam setiap episode, serial ini menyajikan cerita seram yang berbeda, mulai dari misteri tempat angker di Hong Kong, Indonesia, Jepang, hingga India.

Pada I Wouldn't Go In There episode kedua, tayangan dokumenter ini mengisahkan cerita hantu basement di Indonesia dan misteri Lawang Sewu yang terkenal di Pulau Jawa.

Serial ini juga menampilkan sosok penampakan makhluk gaib melalui cuplikan foto dan video.

Baca juga: Sinopsis Descendants, Kisah Para Anak Penjahat Disney

Bagaimana kisah di balik tempat-tempat angker terkenal di Asia?

Saksikan kisahnya dalam serial I Wouldn't Go In There di Disney+ Hotstar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.