Kompas.com - 01/11/2021, 11:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana pandemi Covid-19 membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan tak bisa mengundang banyak tamu ke acara pernikahan mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ricis dan Ryan rencananya akan mengucap janji suci sehidup semati pada tanggal 12 November 2021.

"Dalam suasana masih pandemi ini serba terbatas ya, pengajian itu sekian puluh saja. Kemudian akad dan resepsi juga sekian ratus, tidak bisa banyak-banyak," kata Oki Setiana Dewi seperti dikutip Kompas.com dari MOP Channel, Senin (1/11/2021).

Dalam penjelasannya lebih lanjut, acara pengajian yang hendak digelar pada 5 November mendatang hanya dihadiri 50 orang.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipercepat

Sementara, akad nikah hanya akan dihadiri keluarga dan kerabat dekat sebelum tamu undangan hadir pada acara resepsinya.

"Akad hanya 40 (orang) saja. Tapi, setelah akad nikah baru bisa masuk sekitar 200 orang," jelas Oki.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Oki Setiana Dewi juga harus mengatur alur masuk-keluar tamu undangan.

Tamu undangan akan masuk secara bergantian mengikuti aturan yang berlaku.

Baca juga: Berkas Lengkap, KUA Kebayoran Lama Ungkap Tanggal Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Oleh sebab itu, keluarga Ria Ricis meminta maaf kepada teman-teman yang terpaksa tidak bisa diundang mengingat ketatnya protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

"Maka dari itu kami minta maaf banyak teman-teman yang terpaksa tidak bisa hadir karena terbatas sekali kuota untuk hadir. Jadi, lebih banyak keluarga dekat dan teman-teman dekat," tutup Oki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.