Kompas.com - 29/10/2021, 16:45 WIB
DJ Una dan suaminya, DJ Irsan Ramadhan, dalam sesi wawancara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGDJ Una dan suaminya, DJ Irsan Ramadhan, dalam sesi wawancara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, disjoki Putri Una sudah satu tahun terakhir tidak satu rumah dengan Irsan Ramadhan.

Selama rentang waktu tersebut, anak semata wayang dari pernikahan keduanya tidak mencari keberadaan sang ayah.

"(Anak tinggal sama) Una. (Anak) enggak (nyariin) sih," ungkap Una sambil tertawa malu, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (29/10/2021).

Meski begitu, pemilik nama lengkap Putri Una Astari Thamrin itu selalu mengingatkan dan mendorong anaknya untuk bertemu Irsan Ramadhan.

Baca juga: Resmi Cerai, Mantan Suami DJ Una Wajib Nafkahi Anak Rp 10 Juta Perbulan

"Pada saat akhirnya aku pertama kali bawa dia ke rumah keluarga Papanya lagi, 'kamu mau ke rumah Papa? Ke rumah Nenek?'. Ya mungkin dia masih bingung, tapi aku bawa, aku dorong untuk bertemu," ucap Una.

Tetapi, pemeran film Air Terjun Pengantin Phuket itu menyebut, anaknya setelah kembali ke rumah, tidak lagi menanyakan soal ayahnya.

"Walaupun setiap pulang, tanya lagi juga enggak sih. Tapi aku tetap mengingatkan, kayak weekend depan," kata Una.

Top 100 Djanes pada 2015 versi situs asal Britania Raya itu mengaku, suatu hari ia sempat juga mengingati Irsan Ramadhan untuk bertemu anak.

Baca juga: DJ Una Bongkar Penyebab Perceraiannya dengan Irsan Ramadhan

"Bahkan pernah sekali dalam jangka waktu lama, saya yang telepon Papanya, 'Hai, ini enggak mau ketemu anaknya?', 'Oh iya, aku lagi sibuk', 'tapi tolong waktunya'," ucap Una.

Adapun, DJ Una resmi menikah dengan Irsan Ramadhan di Plataran Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 9 Juli 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.