Kompas.com - 28/10/2021, 19:01 WIB
Julian Jacob saat ditemui dalam acara jumpa pers peluncuran album perdana Marion Jola, Marion di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAJulian Jacob saat ditemui dalam acara jumpa pers peluncuran album perdana Marion Jola, Marion di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan penyanyi Julian Jacob mengaku sangat serius menjalin hubungannya dengan Brisia Jodie.

Julian pun mengungkap bahwa ia sudah berpikir untuk menikahi Brisia Jodie. Diketahui, Julian dan Jodie sudah berpacaran selama dua tahun.

“Seriuslah. Kepikiran udah ada (untuk nikah). Umur gue 27, Jodie 25. Keluarga gue dan Jodie udah dekat banget,” kata Julian dikutip Kompas.com di kanal YouTube Ghea Indrawari, Kamis (28/10/2021).

Baca juga: Julian Jacob Mengaku Sering Diselingkuhi, Ghea Indrawari Kaget

Julian mengatakan, keluarga pun sudah mendukung hubungannya dengan Jodie. Bahkan, ayahnya sudah memintanya untuk tunangan lebih dulu dengan Jodie.

“Bokap nyokap super dukung. Malah bokap gue bilang udahlah tahun ini tunangan aja dulu. Pokoknya udah gitu,” ucap Julian.

Meski sudah mengantongi restu, Julian Jacob dan Brisia Jodie justru tidak ingin terburu-buru menikah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tolak Dicap Playboy, Julian Jacob: Kebetulan Aja Enggak Jodoh

Sebab keduanya masih serius untuk mengejar mimpi.

“Jadi kita kayak masih punya mimpi masing-masing. Gue ngerasa, gue harus jalanin ini, gue harus apa yah,” ujar Julian.

“Gue masih banyak mimpi nih yang pengin gue jalanin dan Jodie juga seperti itu, gitu. Jadi menurut gue selama kita masih muda, yah kita enjoy aja, enjoy teh moment ini nih," tutur Julian Jacob.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.