Kompas.com - 27/10/2021, 17:32 WIB
Penyanyi Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuuPenyanyi Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu.

JAKARTA, KOMPAS.com- Mutia Ayu, istri dari mendiang Glenn Fredly tak bisa sembunyikan kesedihannya ketika mengingat saat-saat terakhir bersama Glenn.

Mutia menceritakan, pagi hari tanggal 8 April 2020 Glenn sempat meminta Mutia Ayu untuk memandikannya, tapi hal itu tak bisa dilakukan karena tiba-tiba Glenn mengalami kejang-kejang. 

Tapi Mutia tak menyangka tetap bisa memenuhi keinginan terakhir suaminya, meskipun yang dia mandikan saat itu akhirnya jenazah Glenn Fredly.

"Dia pagi kan minta dimandiin, dan terakhir kalinya  aku mandiin di ruang jenazah," kenang Mutia dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network.

Baca juga: Mutia Ayu Beberkan Awal Perkenalan hingga Bertemu Mendiang Glenn Fredly dalam Mimpi

"Aku juga dibantuin sama orang, tapi akhirnya hari itu, di ruang jenazah aku mandiinnya, permintaan terakhirnya Glenn, aku mandiin di situ," lanjutnya. 

Sebenarnya hari itu Mutia sudah mulai menyadari suaminya itu pergi meninggalkannya sejak siang hari. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jam 12 itu sebenarnya aku udah sadar Glenn itu udah enggak ada, jam 12 siang itu aku cubit-cubitin di badan, enggak (respons)," kata Mutia dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network.

Padahal saat itu Mutia mencubit bagian tulang selangka yang dipercayainya menjadi bagian tersakit saat dicubit. Tapi Glenn tak memberikan respons apapun. 

Namun Glenn kembali terbangun ketika Mutia membisikkan nama putri mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Baca juga: Mutia Ayu Resah Usai Glenn Fredly Datang Lewat Mimpi, Kenapa?

"Pas aku bisikin nama anaknya secara lengkap, baru bangun. Dia bener-bener bangun dan langsung ambil napas panjang," ucap Mutia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.