Kompas.com - 27/10/2021, 12:37 WIB
Britney Spears (kanan) saat tiba di premier film Once Upon a Time in Hollywood pada 22 Juli 2019, dan ayahnya, Jamie Spears (kiri), saat keluar dari Stanley Mosk Courthouse pada 24 Oktober 2012 di Los Angeles. AP PHOTOBritney Spears (kanan) saat tiba di premier film Once Upon a Time in Hollywood pada 22 Juli 2019, dan ayahnya, Jamie Spears (kiri), saat keluar dari Stanley Mosk Courthouse pada 24 Oktober 2012 di Los Angeles.

KOMPAS.com - Penyanyi Britney Spears kembali menegaskan bahwa dirinya menuntut keadilan di dalam kasus konservatori yang melibatkan ayahnya sendiri, Jamie Spears.

Pada Senin, 25 Oktober 2021, Britney Spears membagikan pesan khusus untuk keluarganya yang telah memperburuk keadaannya dari konservatori tersebut.

Pesan tersebut disampaikannya dua pekan sebelum pengadilan membacakan putusan apakah konservatori terhadap Britney Spears akan berakhir atau tidak.

"Pesan ini untuk keluargaku yang telah menyakitiku lebih dalam dari yang kalian tahu! Aku tahu konservatori ini akan segera berakhir, tapi aku tetap ingin keadilan!!!' tulisnya, dikutip Kompas.com dari akun Instagram miliknya @britneyspears, Rabu (27/10/2021).

Baca juga: Bebas dari Konservatori Ayahnya, Britney Spears Akui Menangis Selama Dua Jam

Dalam unggahan tersebut Britney Spears juga menegaskan bahwa dirinya mengalami banyak hal buruk selama konservatori itu berlangsung.

Bahkan, pelantun "Toxic" tersebut mengatakan, ia tidak takut untuk hidup sendiri tanpa keluarganya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku baru berusia 54 tahun tapi sepanjang hidupku, aku harus melewati perjalanan yang sangat berat. Apa kalian tahu betapa berat semua itu?" tulisnya lagi.

Berikut link unggahan Britney Spears, https://www.instagram.com/p/CVeKv1cPQS-/?utm_source=ig_web_copy_link.

Baca juga: Sempat Nonaktifkan Akun, Britney Spears Kembali Main Instagram

Sebagaimana diketahui, pada 29 September lalu, Britney Spears meraih kemenangan besar dalam kasus konservatori.

Pengadilan Tinggi Los Angeles memutuskan untuk menangguhkan hak perwakilan yang selama ini dipegang Jamie Spears selama 13 tahun.

Sidang putusan akan dilanjutkan pada 12 November mendatang dengan agenda pembacaan putusan apakah konservatori tersebut akan dihentikan seluruhnya atau tidak.

Baca juga: Jamie Spears Resmi Diskors sebagai Konservator Britney Spears

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.