Kompas.com - 26/10/2021, 21:37 WIB
Line up pertama FLAVS 2021 -- A Hip Hop, Soul, R&B Festival FLAVS 2021Line up pertama FLAVS 2021 -- A Hip Hop, Soul, R&B Festival
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - FLAVS 2021 akan segera digelar pada 30 dan 31 Oktober mendatang.

Pada festival tahun ini yang bertemakan "The Seeds", FLAVS akan menghadirkan lebih dari 50 musisi Hip Hop, Soul, dan R&B muda yang tertalenta.

"Line up FLAVS tahun ini lebih bervariasi menampilkan musisi dari berbagai generasi," kata Yacko selaku Program Director FLAVS saat jumpa virtual, Selasa (26/10/2021).

FLAVS akan menghadirkan musisi muda, Busnior x Windi, Negatif1, Fandawwaw Fandowwow, VGT Remco with DJ Dice.

Baca juga: FLAVS Festival 2021 Sajikan Suasana Berbeda dengan Konsep 3D

Selain itu, hadir pula Kaleb J, KIM!, Morad, Reikko with The Akar yang tergabung dalam New Breed Project.

FLAVS juga akan menghadirkan sebuah pertunjukan musik orkestra Symphony From Hell yang ditampilkan oleh para punggawa hip hop, soul, R&B Tanah Air.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka adalah DPMB, Gantazz, Iwa K, Mario Zwinkle, Mellyana Manuhutu, Nova Ruth, Sade Susanto ft. Al Smith, Wizzy ft. Matter Mos, Xaqhala, Yacko.

Agil Gabagababeatz, Annelyze, Audrey Tapiheru, Bilal Muhammad, Ecko Show, Ecoutez!, Impartairial, Jesicca Janess, Qorygore, Rizky Febian, The Lunchbreak Session, serta Vidi Aldiano juga dipastikan akan memberikan penampilan terbaiknya di FLAVS Festival 2021.

Baca juga: FLAVS Festival 2021 Sajikan Suasana Berbeda dengan Konsep 3D

Penonton dapat turut menyaksikan berbagai macam kompetisi sub-kultur hip hop seperti B-boy/B-girl Battle Style Battle dan Freestyle Rap Session.

"Kita ingin menjadikan FLAVS seperti rumah untuk musik hip hop di nusantara dan berharap ini bisa jadi sesuatu yang diperkenalkan ke dunia di masa datang," ujar Riza selaku Technical Director FLAVS.

Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.