Kompas.com - 26/10/2021, 20:20 WIB
Poster Film Riki Rhino. Instagram/Riki RhinoPoster Film Riki Rhino.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film animasi Riki Rhino akan melebarkan sayap ke kancah internasional menyusul kesuksesan di awal tahun 2020 lalu.

Tak hanya itu, film ini juga akan melebarkan sayap ke dalam bentuk media streaming, gaming, dan pengembangan kafe dan Riki Rhino Camping Ground nantinya.

Pencapaian luar biasa dari film Riki Rhino ini akan disampaikan dalam acara Press Conference Riki Rhino Goes International yang bertempat di Allianz Ecopark Ancol.

Selain itu, Batavia Pictures selaku rumah produksi yang menaungi juga akan memperkenalkan dua nama artis yang akan mengisi suara Riki dan Beni untuk film Riki Rhino versi internasional.

Baca juga: Sinopsis Riki Rhino, Petualangan Badak Sumatera Menemukan Culanya

Untuk yang menggantikan Hamish Daud sebagai pengisi suara adalah Jennifer Castle yang merupakan aktris jebolan RADA (Royal Academy of Dramatic Art) bersama-sama dengan aktor ternama Tom Hiddlestone.

Kemudian karakter Beni akan diisi oleh aktor Inggris yakni Paul Reynolds yang sudah terkenal dengan beberapa film serial TV Midsomer Murders dan Humans.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jennifer Castle dan Paul Reynolds bakal hadir pada acara press conference untuk menyampaikan pesan dan kesan mereka dalam proyek terbaru Riki Rhino secara virtual.

Sementara itu, Lucki Lukman Hakim dan Genesis Timotius selaku produser Film Riki Rhino menyebut bahwa film animasi tersebut telah menembus pasar internasional, yang dimulai dari Inggris kemudian Amerika Latin, Afrika, Turki dan Malaysia.

Baca juga: Film Riki Rhino, Hamish Daud Salah Sangka Suara Badak hingga Cerita Pelestarian Satwa

Pada tahap selanjutnya Riki Rhino akan memulai preview dengan beberapa distributor di Hollywood.

“Riki Rhino versi International juga dapat ditonton dalam format streaming eksklusif melalui platform video on demand (VoD), MAXstream. Mengingat pentingnya prokes dalam keadaan pandemic seperti saat ini, kita hadirkan Riki Rhino ke rumah Anda mulai 15 November 2021,” kata Lucki melalui siara pers yang diterima Kompas.com, Selasa (26/10/2021).

Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.