Kompas.com - 26/10/2021, 18:14 WIB
Sutradara Chloe Zhao menghadiri sebuah acara film Eternals di Roma Film Festivaldi Auditorium Parco della Musica di Roma, Italia, pada 24 Oktober 2021. AFP/TIZIANA FABISutradara Chloe Zhao menghadiri sebuah acara film Eternals di Roma Film Festivaldi Auditorium Parco della Musica di Roma, Italia, pada 24 Oktober 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Chloe Zhao dipercaya untuk menyutradarai film terbaru Marvel Studios, The Eternals.

Berandai-andai jika tak mengarahkan film The Eternals, Chloe Zhao ternyata memiliki pilihannya sendiri di Marvel Cinematic Universe.

Baca juga: Beralih dari Film Festival ke Blockbuster, Chloe Zhao Temukan Banyak Perbedaan

Sutradara kelahiran Beijing, China, 31 Maret 1982 ini sangat mengidolakan film Captain America: Civil War yang dirilis 2016.

Film yang memecah para anggota Avengers ke Tim Captain dan Tim Iron Man ini membuat Chloe Zhao tertarik dengan cerita dan konfliknya.

"Apakah maksudmu film MCU yang sudah dirilis? Sepertinya (pilihanku) Captain America: Civil Wars," kata Chloe saat berbincang dengan Kompas.com belum lama ini.

Baca juga: Dari 10 Karakter, Siapa Tokoh Favorit Chloe Zhao di The Eternals?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Captain America: Civil War, Chloe Zhao sebenarnya memiliki pilihan lain, yakni Avengers: Infinity War.

Namun menurut Chloe, film pertempuran Avengers melawan Thanos ini dirasanya akan sangat menyakitkan jika harus disutradarai olehnya.

"Saya sebenarnya ingin menyutradarai film Infinity War juga, tapi itu terlalu menyakitkan. Saya suka Infinity War tapi itu film yang menyakitkan. Saya tidak tahu apa saya bisa menyutradarainya," ucapnya sambil tertawa.

Baca juga: Menang Oscar, Nama Chloe Zhao Justru Disensor di China, Kenapa?

Film The Eternals sendiri akan menjadi film terbaru dari Marvel Studios.

Film ini akan dirilis serentak di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada 5 November 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.