Kompas.com - 26/10/2021, 16:42 WIB
Aktris Kristen Stewart menghadiri konferensi pers film Cafe Society pada Festival Film Cannes 2016 di Cannes, Perancis, Rabu (11/5/2016). AFP PHOTO/LOIC VENANCEAktris Kristen Stewart menghadiri konferensi pers film Cafe Society pada Festival Film Cannes 2016 di Cannes, Perancis, Rabu (11/5/2016).

KOMPAS.com – Aktris Kristen Stewart mengatakan bahwa dari 50 karya film yang ia bintangi, hanya terdapat lima film yang dinilainya sangat bagus.

Aktris berusia 31 tahun ini kini sedang dinantikan dalam film barunya yang akan datang, Spencer, sebuah drama sejarah tentang Putri Diana.

"Saya mungkin membuat lima film yang sangat bagus dari 45 atau 50 film," kata Stewart kepada Sunday Times dilansir dari NME, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: Trailer Spencer Rilis, Kristen Stewart Memukau Jadi Putri Diana

Meski begitu, bintang film Twilight ini mengatakan, dirinya sama sekali tidak menyesali hasil pembuatan film lain.

Stewart hanya mempermasalahkan situasi dalam penggarapan sebuah film, di mana ia tahu bahwa film tersebut akan berakhir kurang bagus.

"Yang terburuk adalah ketika kau berada di tengah-tengah situasi dan tahu bahwa itu tidak hanya mungkin akan menjadi film yang buruk, tetapi kita semua harus menyelesaikannya sampai akhir," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sinopsis Cafe Society, Kisah Cinta Jesse Eisenberg dan Kristen Stewart

“Seperti ketika mulai berkencan dengan seseorang dan berkata, 'Wah! Saya tidak tahu apa yang kami lakukan!’ Tetapi kau berada di tengah-tengah film, kau tidak bisa berhenti begitu saja,” ucap Stewart menambahkan.

Meskipun Stewart menolak mengomentari film mana yang dia maksud, Stewart menyebut karya film maker Olivier Assayas sebagai salah satu kolaborator favoritnya.

“Saya suka film-film (karya) Assayas,” ucap Stewart.

Baca juga: Film Drama Spencer yang Diperankan Kristen Stewart Bakal Tayang di Festival Film Venesia

Stewart dan Assayas sendiri pernah bekerja sama dalam film Personal Shopper dan Clouds Of Sils Maria, yang membuat Stewart mendapatkan Oscar setara Prancis.

“Saya suka energi di balik itu. Ini benar-benar telah dilakukan dengan sangat baik. Saya suka semangat itu. Mari kita cari tahu hal lain. Saya benar-benar ingin berperan sebagai orang yang aneh dan menakutkan,” tutur Stewart.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.